Sukses

Entertainment

Terungkap Harga Fantastis Cincin Kawin Azizah Salsha dari Pratama Arhan, Bikin Geleng-Geleng

Fimela.com, Jakarta Pernikahan pesepakbola Pratama Arhan dengan Azizah Salsha sempat menuai perhatian saat berlangsung pada 20 Agustus 2023 lalu di Jepang. Bukan hanya kesan mendadak yang menyeruak, namun beberapa detail yang terlihat dalam pernikahan tersebut pun sukses membuat publik tercengang. Salah satu yang belakangan terkuak adalah harga fantastis di balik cicin kawin yang dipakai Azizah Salsha dalam pernikahannya itu.

Memang, saat mempersunting Azizah Salsha, Pratama Arhan memberikan sejumlah seserahan yang berisi barang-barang keluaran brand fashion terkemuka di dunia. Sebagai simbol ikatan janji suci diantara mereka, pesepakbola asal Blora, Jawa Timur itu juga memberikan sebuah cincin berlian sebagai maskawin.

Yang kemudian menarik perhatian publik ialah harga fantastis di balik cincin yang diberikan Arhan pada Azizah Salsha. Tak tanggung-tanggung, cincin tersebut ditaksir bernilai hampir Rp200 juta.

Diungkap Akun Fanbase

Harga cincin berlian yang dipakai Azizah Salsha sebagai maskawin pemberian sang suami itu diungkap oleh salah satu akun fanbase Pratama Arhan dan Azizah Salsha di laman Instagram. Akun dengan nama @azizaharhan.wearing menyebut jika cincin yang dipakai Azizah Salsha itu merupakan keluaran brand ternama yang bernilai sekitar Rp183 juta.

"AzizahSalsha wearing Wedding Ring #TiffanynCo Tiffany Forever Band Ring - Full circle of diamonds. $12.000 || approx. IDR 183.610.800. source: tiffany.com," tulisnya dalam caption unggahan yang dimaksud.

Ramai Dikomentari

Tak pelak, unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Banyak yang tak menyangka jika di balik kesederhanaannya, Pratama Arhan termasuk pribadi yang total untuk momen bahagianya tersebut.

"Arhan mah penampilannya sederhana tapi isi saldo membahana," kata salah satu warganet. "Arhan sianak sederhana. Tpi isi atm nya membahana," sahut yang lainnya. "Harganya masyaallah," timpal yang lain lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading