Sukses

Entertainment

Rieta Amilia Buka Klinik Gigi, Raffi Ahmad Makin Rajin Periksa dan Perawatan

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang artis papan atas dan juga pebisnis sukses, Raffi Ahmad sadar bahwa penampilan fisiknya sangat penting. Tak hanya wajah, namun juga kesehatan dan keindahan giginya.

Karenanya, meskipun memiliki jadwal kerja yang padat, Raffi Ahmad tetap memperhatikan kesehatan giginya. Perawatan rutin dilakukan agar penampilannya bisa maksimal. Terlebih kala Rieta Amilia, sang mertua membuka klinik gigi.

"Penampilan dan kerapian gigi dapat meningkatkan rasa percaya diri seseorang dan memberikan kesan pertama yang baik bagi orang-orang di sekitar saya. Makanya saya sangat peduli dengan perawatan gigi," kata Raffi Ahmad kepada awak media, baru-baru ini.

Nyaman Seperti di Rumah

Diketahui bahwa Rieta Amilia membuka CS Dental di Kemang 1A no. 9 Jakarta Selatan. Tak hanya Raffi Ahmad yang melakukan perawatan gigi di klinik tersebut. Namun, juga istri dan anak-anaknya.

"Anak-anak juga di sini karena nyaman. Nggak ada kesan rumah sakit karena mama Rieta memang mendesain kliniknya seperti di rumah," paparnya.

Sementara itu, Mama Rieta mengatakan bahwa di klinik gigi ini semua bisa merasakan kenyamanan saat berkunjung. Sebab interior dari klinik tersebut dibuat layaknya kafe dengan gaya vintage.

"Dan tak hanya itu, saking homienya maka anak-anak pun betah berlama-lama di CS dental karena tersedia kids corner dan ruang pemeriksaan anak," jelas Mama Rieta.

One Stop Service

Ibunda Nagita Slavina itu menerangkan, one stop dental clinic di CS Dental Aesthetic mempunyai keunggulan di bidang invisalign, merapikan serta merapikan gigi tanpa nampak menggunakan behel.

"Mau single visit untuk bikin gigi pun bisa banget," kata Mama Rieta yang didukung oleh drg. Cindy Calista Saconk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading