Sukses

Entertainment

Cara Menghilangkan Stres ala Rachel Vennya, Bermain Wahana Ekstrim

Fimela.com, Jakarta Rachel Vennya menjadi salah satu selebgram cantik yang mempunyai 2 orang anak. Ia tidak jarang dipuji oleh warganet atas cara mendidik anak.

Namun Rachel juga sempat merasakan stres yang membuatnya tidak nyaman menjalani keseharian. Setelah mencoba memberanikan bermain wahana ekstrim yang memacu adrenalin, ternyata hal itu mengurangi stres yang dirasakan olehnya.

“Kalian percaya nggak, dulu tuh aku nggak bisa atau takut untuk naik roller coaster atau hal-hal yang high adrenaline,” ucap Rachel pada story instagram miliknya @rachelvennya (31/8).

Pelepas Stres

Selebgram ini mulai mencoba berani untuk bermain wahana ekstrim saat dia mulai merasakan stres yang sangat membebaninya. Pada akhirnya Rachel merasakan bahwa bermain wahana ekstrim bisa meredakan stres yang dia rasakan.

Karena pada saat bermain, Rachel bisa teriak sekencang-kencangnya. Berbeda dengan teriak ketika sedang tidak naik wahana ekstrim, ada rasa berbeda yang sulit dijelaskan olehnya.

“Waktu itu aku mulai banget untuk nyobain naik wahana-wahana yang kayak high adrenaline, pas aku lagi ngerasaa benar-benar setres,” ucap Rachel.

“Karena aku merasa bisa teriak sekencang kencang nya, terus aku bisa merasa kaya terbang tinggi, kayak…. ngerti nggak sih,” lanjutnya.

Mengajak Pasangan

Setelah berpisah dengan Niko Al Hakim, kini Rachel Vennya berpacaran dengan Salim Nauderer. Pasangan ini mempunyai rasa takut yang cukup berbeda. Rachel takut dengan laut sedangkan Salim takut terhadap ketinggian.

Rachel mengaku sudah memberanikan diri untuk mencoba diving dan bermain di laut. Saat ini Rachel mengajak salim untuk bermain roller coaster agar pacarnya melawan rasa takutnya.

“Aku takut laut sedangkan dia takut ketinggian. Awalnya aku tuh memberanikan diri untuk diving, free diving. Jadi gantian nih sekarang dia yang ikut naik permainan-permainan yang high adrenaline,” ucap Rachel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading