Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Lakukan Yoga, Posenya Bikin Takjub

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan kembali menuai sorotan kala dirinya melakoni olahraga yoga. Olla selama ini memang getol melakukan bermacam olahraga. Beberapa yang dibagikannya di akun media sosial yaitu lari, treking, juga softball.

Dan belum lama ini dirinya mengunggah sebuah video pendek kala melakukan olahraga yoga bersama seorang pria yang diduga sebagai instrukturnya. Mereka pun melakukan pose berdua.

"Floating Square With @penyogastar," kata Olla Ramlan di laman Instagramnya, ollaramlan, baru-baru ini.

Pose yang Susah

Dalam video, terlihat jelas bagaimana susahnya pose yang dilakukan oleh Olla Ramlan tersebut. Jika tak melakukannya dengan hati-hati dan terlatih, maka seseorang bisa saja terjungkal dengan kepala di bawah.

Tampak tubuh Olla Ramlan membentuk sudut 90 derajat, dengan kaki yang menjejak tembok, sementara tangannya bertumpu pada lantai. Kemudian pasangan dalam pose yoga ini menekan pinggang Olla dengan kakinya.

Olla pun perlahan melepas tangannya yang sebelumnya menjadi tumpuan berat tubuhnya. Beberapa netizen pun melihat betapa sulitnya pose tersebut.

"Kalo saya udah nyungsep duluan kepala," ujar akun bernama rica_yulianti_lahilote.

Body Goals

Dan kembali, penampakan postur tubuh Olla Ramlan yang begitu ramping, menyita perhatian banyak netizen. Mereka tak lepas untuk memberikan pujian kepada model dan pemeran cantik tersebut.

"Bikin iri yah kalo liat bodynya kak olla,ideaal bangett," kata akun bernama novita_sari782.

"Pengen deh punya body tipis seperti mommy Olla," ujar akun ilha_wekoila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading