Sukses

Entertainment

10 Potret Keharmonisan Keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira

Fimela.com, Jakarta Primus Yustisio dan Jihan Fahira jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang dikenal serasi dan harmonis. Baru-baru ini, Jihan tampak membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya saat menghabiskan waktu dengan berlibur ke luar negeri.

Momen ini seakan langka lantaran Primus dan Jihan termasuk artis Indonesia yang menutup kehidupan pribadinya. Tidak sedikit netizen yang menilai jika anak-anak Primus dan Jihan mempunyai paras yang menawan.

Lantas seperti apa potret kebersamaan Primus Yustisio dan Jihan Fahira dengan anak-anaknya? Berikut Fimela.com khusus untuk Anda.

Seperti ini potret Primus Yustisio dan Jihan Fahira bersama empat anaknya. Dalam momen tersebut, keluarga Primus dan Jihan tampak harmonis.

Primus dan Jihan terlihat mengajak anak-anaknya jalan ke luar negeri. Jika dilihat dari wajahnya, keluarga kecil ini terlihat begitu bahagia.

Dalam sebuah momen, keluarga Primus dan Jihan tampak sedang menikmati gelato di sebuah sudut jalan.

Siapa yang menyangka jika paras anak-anak Primus dan Jihan yang menawan berhasil mencuri perhatian dan pujian dari publik.

Tampaknya wajah blasteran yang dimiliki Primus menurun ke empat buah hatinya.

Lantaran jauh dari sorotan publik, tidak terasa jika keempat anak Primus dan Jihan sudah besar. Beberapa di antara mereka juga sudah tumbuh jadi remaja.

Salah satunya adalah sang putra, Sami Muhammad Abduh Yustisio yang kini sudah berumur 15 tahun.

Potret Jihan Fahira dalam liburan pun mendapatkan sorotan publik. Banyak netizen yang memuji jika Jihan mempunyai wajah yang awet muda.

Saat momen liburan ini, Primus dan Jihan terlihat mengabadikan momen bersama. Tak ayal foto ini pun mendapat berbagai macam pujian dari publik.

Sudah menikah selama 19 tahun, rumah tangga Primus dan Jihan jauh dari kabar miring. Pasangan ini tetap terlihat romantis dari berbagai momen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading