Sukses

Entertainment

Tangis Bahagia Ayu Dewi Lihat Ketulusan Cinta Luna Maya dan Maxime Bouttier

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menggelar acara meriah untuk perayaan ulang tahunnya yang ke-40. Digelar di Bali, ia mengundang segenap sahabat dan orang-orang terdekat, termasuk Ayu Dewi.

Seperti diketahui Luna dan Ayu sudah lama berteman begitu dekat. Mereka pernah beberapa tahun tandem sebagai presenter, hingga berbagi cerita suka dan duka bersama.

Ayu Dewi juga menjadi saksi ragam kisah cinta yang dilalui Luna Maya. Karena itu ia merasa emosional saat melihat sahabatnya itu kini sudah punya pendamping, yakni Maxime Bouttier.

Nangis Lihat Kebahagiaan Luna-Maxime

Dalam acara yang berkonsep ala Coachella itu, Luna Maya dan Maxime Bouttier unjuk chemistry. Mereka ditodong nyanyi duet dan sukses membuat para tamu ikut baper.

Apalagi Ayu Dewi, sosok sahabat yang ikut berbahagia melihat ketulusan cinta Maxime dan Luna. Ia sampai mengunggah momen spesial itu di akun Instagram pribadinya (31/8/2023).

 

Doa Terbaik

Sebagai sahabat, Ayu Dewi hanya bisa berharap yang terbaik untuk Luna Maya dan Maxime Bouttier. Mewakili netizen, ia mendoakan pasangan ini langgeng dan berakhir sebagai jodoh. 

"Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini Yang terbaik buat kalian berdua," tulis Ayu Dewi di keterangan unggahannya itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading