Sukses

Entertainment

Berkah Terbesar Selama Berkarier, Brian Bersyukur Pernah Jadi Bagian Sheila On 7

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Brian Kresna Putro mengaku bangga jika dirinya pernah jadi bagian dari Sheila On 7. Ia mengaku perjalanannya dengan Duta, Eross Candra, dan Adam jadi pengalaman terbesar dalam kariernya di belantika musik Indonesia.

Dan kini, Brian pun memutuskan untuk merapat ke Band Tiket, grup musik yang merupakan tempat pertamanya berkarier di dunia musik. "Dimana saja kita harus nyaman. Maksudnya Sheila on 7 termasuk berkah terbesar saya dalam bermusik," ujar Brian Kresna Putro di Gedung Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Memang ada saatnya kita harus melanjutkan menggunakan ilmu-ilmu yang kemarin didapat, buat membangun sesuatu. Mungkin kalau Tiket saya bilang rumah pertama saya," lanjut Brian Kresna Putro.

Bangun Kembali

Brian mengatakan jika keberadaannya di Sheila On 7 seperti menempuh pendidikan di luar negeri. Kini ia pulang ke Band Tiket untuk kembali membangun 'rumah' tersebut.

"Ya kita balik lagi kayak habis sekolah di luar negeri balik ke rumah. Ya kita bangun lagi rumahnya," jelasnya.

Terpuruk

Brian tak menampik jika dirinya sempat terpuruk setelah keluar dari Sheila On 7. Ia pun bersyukur karena Band Tiket bisa mengembalikan kembali gairahnya bermain musik.

"Ya hidup kan naik turun, ada waktu happy, ada waktu sedih. Ya, namanya perjalanan ada naik turun. Band Tiket salah satu yang mengangkat dan mengembalikan saya ke track," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading