Sukses

Entertainment

Tak Ingin Kecolongan, Nagita Slavina Ikut Dampingi Anak saat Nonton Tayangan

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina punya cara tersendiri untuk memberikan tontonan yang layak dan sesuai umur untuk kedua buah hatinya. Salah satunya, dia mengaku ikut mendampingi kedua putranya saat menonton tayangan di tekevisi.

Hal itu diucapkan Nagita Slavina saat menghadiri acara entari TV Fest di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Minggu (3/9/2023). Dia mengaku setiap orang tua wajib tahu apa yang ditonton putra dan putrinya. 

"Yang pasti kalau sudah berkeluarga, orang tua itu harus tahu apa yang ditonton anak. Aku pribadi bahkan menemani anak saat menonton. Jadi kita sebagai orang tua juga punya koreksi harusnya seperti apa," ujar Nagita Slavina

Terlena

Lebih lanjut, Nagita Slavina juga mengatakan bahwa dirinya memilih cara tersebut karena tidak ingin kecolongan. Sebab, terkadang banyak orang tua terlena dengan tontonan anak yang ternyata bisa menjadi boomerang untuk buah hati di kemudian hari.

"Terkadang kita suka terlena dengan apa yang ditonton anak kita. Misalnya kayak di awal tontonan yang anak tonton itu kita pikir sudah cukup, tapi ternyata ga semua seperti itu, ada yang jadi boomerang. Karena itulah kita sebagai orang tua harus mendampingi anak saat menonton kesukaannya," tutur Nagita Slavina.

Senang dengan Mentari TV

Nagita Slavina juga mengaku senang dengan adanya jaringan televisi yang menyasar anak-anak seperti Mentari TV yang dimiliki oleh Surya Citra Media (SCM). Menurutnya, hal itu bisa menjadi edukasi bagi para ibu untuk merawat buah hatinya. 

"Senang banget dengan adanya Mentari TV yang dikhususkan untuk anak-anak. Karena jujur sebagai orang tua, kita butuh tahu mana tontonan yang cocok untuk ditonton anak. Karena dengan menonton tontonan khusus anak, kita sebagai orang tua juga diedukasi," jelasnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading