Sukses

Entertainment

Rayyanza ‘Cipung’ Akan Punya Adik, Raffi Ahmad Bagikan Cerita Menjadi Sosok Ayah

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad selain menjadi artis yang hebat, kini dirinya memiliki bisnis yang cukup banyak. Raffi menjadi seseorang yang super sibuk dengan pekerjaannya. Dengan ragam pekerjaan, ia pun mempunyai penghasilan yang cukup besar membuat warganet menyebut Raffi sebagai sultan.

Di balik kekayaan tersebut Raffi mengaku banyak pengaruh baik yang diajarkan oleh istrinya. Nagita Slavina atau yang akrab disebut Gigi membuat Raffi merasakan keberuntungan, karena dengan kehadiran Gigi di hidupnya membuat Raffi menjadi seseorang yang lebih baik, untuk dirinya sendiri maupun untuk orang banyak.

“Gigi yang banyak ngajarin gue. Gigi tuh dia sebagai pelangkap hidup gue. Ternyata emang gua butuh sama Gigi, gua nggak tahu kalo nggak ada dia hidup gua gimana," ucap Raffi di kanal YouTube WOY! milik Wendy Cagur (2/9).

 

Menjadi Sosok Ayah

Raffi dan Gigi kini dikaruniai 2 orang anak tampan, yaitu Rafathar dan Rayyanza. Dengan segala kesibukan Raffi untuk mengurus pekerjaan dan bisnisnya, tetapi dia pintar dalam hal membagi waktu. Kemampuannya untuk mengatur waktu, membuat Raffi tidak lupa dengan tugasnya sebagai seorang Ayah.

Raffi dan Gigi membagi tugas untuk mendidik anaknya, Gigi dalam hal pendidikan, sedangkan Raffi akan mendidik anaknya dalam aspek kehidupan. “Untungnya gua punya istri Gigi, dia bagi tugas lah sama gua,” ucap Raffi.

“Gua udah bilang sama Gigi ‘udah kamu ajarin aja ilmu pendidikan sama ilmu tata krama buat anak kita,” tambah Raffi.

“Karena buat gua ilmu pendidikan itu penting, tapi ada yang lebih penting daripada ilmu pendidikan, yaitu ilmu kehidupan,” imbuhnya.

Akan Tambah Anak

Memiliki buah hati yang kini ikut tenar juga di media sosial membuat Raffi senang. Tetapi Raffi tersadar akan sepinya jika hanya memiliki 2 orang anak. Ia sebut siap untuk memiliki anak lagi.

“Pengen nya sih gitu sih (punya anak lagi), karena udah siap gua,” ucap Raffi. “Karena sekarang mikirnya kayaknya sepi juga sih kalau cuman Rafathar, Rayyanza,” tambahnya.

Raffi berencana untuk memiliki anak di tahun 2024. Ia juga mengatakan istrinya senang mempelajari hal tentang shio dan Raffi tahu jika Gigi ingin memiliki anak dengan shio yang sama dengan dirinya.

“Dia (Gigi) tuh percaya sama shio-shio an. Karena dia tuh shio nya naga, jadi tahun depan ini lewat Januari itu masuk ke shio naga. Jadi dia tuh pengen ada anak yang shionya sama sama dia,” ucap Raffi.

“Karena kalau lewat ini (tahun 2024) takutnya 12 tahun lagi kan ketemu sama shio yang sama,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading