Sukses

Entertainment

18 Rumah Mewah Artis dengan Gaya Uniknya, Harga di Atas Sepuluh Sampai Ratusan Miliar

Fimela.com, Jakarta Dengan penghasilan yang tinggi, banyak artis yang mampu membangun rumah mewah. Rumah-rumah mewah para artis tersebut ditaksir memiliki harga di atas rata-rata. Beberapa di antaranya bisa mencapai harga puluhan sampai ratusan miliar.

Wajar saja, hal itu bisa tergantung dengan tempat bangunan didirikan. Semakin di pusat ibukota, maka harga tanah pun semakin fantastis. Lalu bagaimana bentuk bangunan dan juga berbagai fasilitas yang ada di rumah tersebut.

Berikut adalah beberapa rumah artis yang mewah dengan gaya dan keunikan masing-masing. Rumah-rumah ini ditaksir melewati angka Rp10 miliar lebih. Punya siapa saja dan bagaimana penampakannya? Mari kita simak.

Nikita Willy

Rumah mewah artis Nikita Willy memiliki gaya klasik ala Amerika-Eropa. Ditaksir memiliki harga Rp10 miliar, rumah ini memiliki berbagai fasilitas, mulai dari ruang fitness atau gym, kolam renang, juga ruang karaoke.

Yang unik dari rumah ini adalah adanya garasi bawah tanah untuk menyimpan mobil Mercedes hingga BMW miliknya. Menggunakan sistem otomatis yang akan mengangkat mobilnya dari bawah ke atas apabila mau dipakai.

Uya Kuya

Rumah Uya Kuya ini identik dengan White House di Amerika. Bergaya klasik Amerika, rumah Uya didominasi oleh cat warna putih. Rumah ini ditaksir senilai Rp14 miliar dengan air mancur di depan rumah yang membuat kesan elegan dan mewah.

Sule

Rumah Sule memiliki bangunan layaknya istana. Ukuran rumahnya pun sangat luas dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, ruang kesenian, kolam ikan, dan rooftop yang luas. Keunikan lainnya adalah area dapur yang terkesan klasik karena didominasi warna cokelat kayu yang alami. Rumah ini ditaksir senilai Rp15 miliar.

Denny Cagur

Denny Cagur punya rumah mewah yang dilengkapi dengan banyak fasilitas. Di antara fasilitas itu ada ruang biliar dengan pemandangan kolam ikan. Yang unik adalah kolam renang dengan konsep bernuansa hijau ala mini waterpark. Di rumah ini juga ada akses lift. Layak jika rumah Denny ditaksir mencapai Rp15 miliar.

Iis Dahlia

Iis Dahlia memiliki rumah yang ditaksir mencapai harga Rp17 miliar. Ada banyak fasilitas seperti kolam renang dengan gazebonya, rooftop juga kamar para tamu dan keluarga besar yang sengaja dipersiapkan.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina memiliki rumah dengan bangunan seperti hhotel mewah. Di rumahnya ada kolam renang yang berhadapan dengan gym, karaoke room, hingga rooftop yang terbagi menjadi indoor dan outdoor.

Bahkan, kamar tidur Prilly terkesan seperti executive suites di hotel bintang lima. Di sana terdapat living room, penataan lampu yang artistik, hingga walking closet yang tak kalah luas dengan ukuran kamar tidurnya sendiri. Rumah ini dibangun Prilly seharga Rp 20 miliar.

Titi Kamal

Titi Kamal dan Christian Sugiono baru pindah ke rumah barunya. Rumah yang diperkirakan memiliki harga Rp20 miliar ini mengusung konsep contemporary tropical yang mengusung alam modern di dalam rumah seluas 1.000 meter tersebut.

Inul Daratista

Inul Daratista memiliki rumah mewah seharga Rp20 miliar di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Fasilitas rumah ini terbilang lengkap, mulai dari kolam renang, ruang gym, mini bar, hingga karaoke room dengan sofa dan meja.

Atta Halilintar

Atta Halilintar juga memiliki rumah yang mewah dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang dan lainnya. Rumah ini ditaksir memiliki harga sampai Rp25 miliar.

Maia Estianty

Maia Estianty memiliki hunian dengan konsep layaknya resort mewah yang elegan dan mewah.Rumah istri pengusaha Irwan Mussry ini didominasi dengan lantai marmer dengan nuansa modern elegan. Ada kolamrenang juga dan kamar tidur dengan estetik. Rumah ini diperkirakan memiliki nilai Rp30 miliar.

Andre Taulany

Andre Taulany memiliki rumah mewah seluas 1100 meter persegi. Ia membangun rumah mewah di bilangan Bintaro dengan gaya Amerika klasik. Dengan segala kemewahan dan fasilitas yang ada di rumah tersebut, ditaksir harganya mencapai Rp32 miliar.

Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki hunian yang dijuluki Istana Cinere. Secara keseluruhan, rumah Anang dan Ashanty mengusung konsep modern-klasik. Mengenai fasilitas, tak perlu dipertanyakan karena sudah lengkap. Rumah mewah pasangan artis ini pun ditaksir bernilai Rp35 miliar.

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad memiliki rumah mewah senilai Rp 40 miliar. Beberapa bagian rumahnya sampai saat ini masih di tahap pengerjaan. Rumah ini mengusung gaya Eropa klasik. Jika ditotalkan, luas rumah Raffi bisa lebih dari 2.000 m². Fasilitasnya pun sangat lengkap, termasuk kolam renang, lift dan parkir hidrolis.

Ahmad Dhani

Rumah Ahmad Dhani berada di kawasan elite Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rumah yang didominasi cat warna hitam ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap, salah satunya rooftop.

Rooftop rumahnya ada tempat bersantai, mini playgrond, ruangan semi outdoor, hingga kolam renang. Rumah ini pun ditaksir memiliki bilai sekitar Rp60 miliar.

Momo Geisha

Momo Geisha memiliki rumah di Malang, Jawa Timur. Rumah tersebut memiliki fasilitas lengkap, mulai dari danau pribadi, lapangan golf, lift, hingga studio musik. Rumah dengan konsep villa tersebut ditaksir senilai berkisar Rp60 miliar.

Eko Patrio

Eko Patrio memiliki rumah dengan fasilitas lengkap seperti kolam renang di lantai paling atas. Eko membangun rumah mewah bergaya Mediterania di atas tanah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rumah Eko Patrio memiliki tiga lantai dan ditaksir memiliki harga Rp150 miliar.

Nia Ramadhani

Nia Ramadhani tinggal di rumah mewah yang dikisarkan bernilai Rp200 miliar. Rumah yang ada di kawasan elite Menteng, Jakarta Pusat ini memiliki luas sebesar 4.000 m². Dekorasi rumahnya pun cukup unik, dengan nilai seni yang tinggi.

Alshad Ahmad

Alshad Ahmad, seorang YouTuber yang memiliki rumah yang ditaksir mencapai harga Rp300 miliar. Rumah dengan tanah total luas 35.000 hektar ini layaknya istana dalam negeri dongeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading