Sukses

Entertainment

Tanpa Ekspektasi, Aziz Hedra Bersyukur Somebody's Pleasure Capai 100 Juta Pendengar

Fimela.com, Jakarta Solois Aziz Hedra sudah mengeluarkan dua single sejak memantapkan langkahnya di industri musik Indonesia. Menariknya, meski pada Juni 2023 kemarin Aziz Hedra sudah memperkenalkan single anyar berjudul No More You And I, namun kegemilangan lagu Somebody's Pleasure belum juga meredup.

Setelah terpilih sebagai Spotify Radar Global mewakili Indonesia, Aziz Hedra bersama lagu Somebody’s Pleasure sukses mencatatkan capaian 100 Juta pendengar di platform streaming musik populer tersebut. Untuk hal itu, Aziz Hedra pun mengucap syukur.

"Pertama aku mau mengucap Alhamdulilah. Aku bener-bener nggak ada ekspektasi apa-apa, apalagi setelah kabar tentang Billboard Spotify New York kemarin. Seneng banget kalau lagu itu masih banyak yang dengerin,” ujar Aziz Hedra dalam keterangannya.

Sejumlah Pencapaian

Sebagai pengingat, lagu Somebody's Pleasure dirilis pada November 2022 lalu sebagai debut Aziz Hedra di belantika musik Tanah Air. Sejak dirilis ke pasaran, lagu tersebut sukses menorehkan prestasi membanggakan bagi sang solois.

Dalam rekam jejaknya, Somebody's Pleasure sempat masuk chart Viral Indonesia di Spotify pada Maret 2023. Selain itu, lagu yang sama juga populer di Malaysia dengan masuk chart sejak April 2023. 

Mengikuti prestasi tersebut, lagu Sombebody’s Pleasure berhasil menduduki urutan 5 di Top 50 Indonesia, dan urutan 15 di Top 50 Malaysia urutan ke-14. Selain itu, lagu yang dirilis Aziz Hedra bersama label Sony Music Entertainment Indonesia itu juga tercatat dalam berbagai playlist featuring buatan Spotify.

"Aku makin yakin kalau aku harus terus belajar meningkatkan performance aku dan tentunya selalu menyiapkan diri, terutama mental untuk terus berkarya. Karena waktu terus berputar, kalau kita nggak serius, kesempatan bisa berlalu,” ujarnya. 

Lingkungan Mendukung

Tak lupa, Aziz Hedra pun menilai jika kesuksesan yang didapatnya saat ini merupakan andil dari lingkungan bermusiknya yang sangat kondusif. Terang-terangan, ia mengaku sangat nyaman berkarya di bawah SMEI lantaran saling support satu sama lain.

"Aku sangat percaya diri, apalagi teman-teman di Sony Music selalu memberi update dan masukan, tdiskusi harus ngapain lagi. Makanya I am so excited of whats coming up next," tutupnya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading