Sukses

Entertainment

Untuk Membayar Utang, Farel Prayoga Mengaku Bisa Mendapat Rp 700 Ribu Sehari dari Mengamen

Fimela.com, Jakarta Farel Prayoga jadi salah satu penyanyi muda Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Baru-baru ini, ia mengaku bisa menghasilkan ratusan ribu dalam satu hari ketika masih mengamen di Banyuwangi, Jawa Timur.

Farel pun makin populer setelah dirinya menyanyi di depan Presiden Jokowi. Farel mengaku jika dirinya sudah sekitar 3 sampai 4 tahun mengamen di daerah Banyiwangi, Jawa Timur.

"Aku dulu pengamen, lumayan lama sekitar 3-4 tahunan di daerah Banyuwangi, pasar subuh. Biasanya aku waktu subuh, berangkat jam 02.00 atau jam 03.00. Di Banyuwangi kan banyak pasar subuh, jam 06.00 pulang," ujar Farel Prayoga seperti yang dikutip channel YouTube dokter Richard Lee.

Sekolah

Saat hari biasa, setelah mengamen saat subuh, Farel pun berangkat ke sekolah. Namun saat liburan sekolah, dirinya akan mengamen sampai jam 9 pagi dan kembali melanjutkan pada jam 2 siang.

Farel mengaku jika dirinya bisa mendapatkan Rp 700.000 hingga Rp 1 juta. "Tergantung, ada ramai ada sepinya. Pernah waktu itu dapat Rp 700.000 sampai Rp 1 juta," tuturnya. "Satu hari?" tanya dokter Richard Lee. "Iya," timpal Farel. Akan tetapi penghasilan itu biasanya diperoleh saat akhir pekan.

Utang

Sedangkan di hari biasa, Farel mendapat Rp 50.000 dalam satu hari. "Kalau sedang sepi, pernah dapat Rp 50.000," ujarnya.

Dari penghasilan mengamennya, Farel mengaku bisa membantu keluarganya untuk membayar utang. "Sekali dapat biasanya buat makan, nyicil-nyicil bayar utang ke orang-orang," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading