Sukses

Entertainment

Joe Jonas Resmi Layangkan Gugatan Cerai Pada Sophie Turner, Sebut Pernikahannya Telah Rusak

Fimela.com, Jakarta Setelah muncul rumor soal perceraiannya hari Minggu (3/9/2023) lalu, hari ini (5/9/2023) Joe Jonas resmi melayangkan gugatan cerainya dengan Sophie Turner ke pengadilan di Florida, usai 4 tahun mengarungi rumah tangga.

Melansir laman E!News, Rabu (6/9/2023) dalam dokumen perceraiannya tertulis jika pernikahan antara kedua belah pihak telah rusak. Lebih lanjut dijelaskan jika saat ini kedua putri Joe dan Sophie yang berusia 3 tahun dan 14 bulan kini tinggal bersama sang ayah di Miami.

Soal pengaturan hak asuh, dalam dokumen itu juga disebutkan Joe Jonas dan Sophie Turner akan berbagi tanggung jawab sebagai orang tua. "Demi kepentingan terbaik anak-anak di bawah umur, maka kedua pihak berbagi tanggung jawab sebagai orang tua."

Pembagian Waktu dan Tunjangan

Lebih lanjut dalam dokumen tersebut juga diajukan soal pembagian waktu untuk mengurus kedua anak mereka, yang mana akan disepakati kemudian. Soal tunjangan, masing-masing pihak pun diminta untuk memenuhi kewajibannya dan hal lain akan disesuaikan dengan perjanjian pra-nikah yang mereka sepakati sebelum mengikat janji.

Kabar perceraian Joe Jonas dan Sophie Turner pun begitu mengejutkan publik, mengingat keduanya tak menunjukan tanda-tanda retaknya rumah tangga mereka. Pada perayaan Labor Day pada 4 September kemarin, dalam foto bersama kedua saudaranya, Joe masih nampak menggunakan cincin pernikahannya dengan Sophie.

Pernikahan yang Mengejutkan

Mengingat perjalanan cinta Joe Jonas dan Sophie Turner, keduanya menikah pada 1 Mei 2019 di Las Vegas beberapa saat setelah Billboard Music Awards digelar. Pernikahan mereka itu pun sempat mengejutkan publik yang tak menyangka pernikahan mereka dilakukan dengan cara yang unik.

Setelah resmi menikah di tanggal 1 Mei 2019, Joe dan Sophie kemudian menggelar perenikahan mereka yang kedua di Prancis pada 29 Juni dengan begitu indah dan meriah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading