Sukses

Entertainment

Joe Jonas dan Sophie Turner Rilis Pernyataan Cerai, Akan Berpisah Secara Damai

Fimela.com, Jakarta Perpisahan Joe Jonas dan Sophie Turner tengah menjadi topik hangat di internet, di mana banyak orang yang tak menyangka keduanya akan berpisah, mengingat pasangan yang menikah pada 1 Mei 2019 ini selalu menunjukan kehangatan.

Pada hari Selasa (5/9/2023) Joe Jonas secara resmi telah melayangkan gugatan cerainya dengan Sophie Turner ke pengadilan Florida. Seiring dengan keputusan tersebut, Joe dan Sophie kemudian merilis penyataan resmi yang mereka unggah di Instagram masing-masing.

"Setelah empat tahun pernikahan yang indah, kami memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami secara damai," kata Joe Jonas dan Sophie Turner dalam pernyataan tertulisnya itu, Rabu (6/9/2023).

Spekulasi

Soal perpisahan mereka, berbagai isu dan spekulasi pun bermunculan. Namun dengan tegas pasangan yang bercerai setelah empat tahun menikah itu memastikan jika perpisahan mereka adalah keputusan bersama.

"Ada banyak narasi spekulatif tentang alasannya, tapi sebenarnya ini adalah keputusan bersama," tulisnya.

Menghormati Keputusan

Lebih lanjut dalam pernyataan tersebut, Joe dan Sophie meminta agar publik menghormati keputusan besar yang telah mereka buat.

"Dan kami dengan tulus berharap semua orang dapat menghormati keinginan kami juga demi privasi kami dan anak-anak kami," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading