Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Sidak Rumah Baru Kiky Saputri, Temukan Busana 'Dinas Malam' Sang Komika

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini berkunjung ke rumah Kiky Saputri dan Muhammad Khairi. Melihat rumah Kiky, Raffi Ahmad dan Nagita sama-sama takjub. Karena rumah tersebut tampak megah dan mewah.

Pasangan yang kerap disebut sebagai Sultan Andara itu pun melakukan room tour di rumah Kiky. Sampai akhirnya mereka berada di ruangan wardrobe di rumah tersebut. Dan Raffi Ahmad kaget menemukan barang-barang pribadi komika asal Garut, Jawa Barat itu.

"Ini baju apa sih, Ki?" tanya Raffi Ahmad kepada Kiky Saputri dalam video yang tayang di kanal YouTube RANS Entertainment, baru-baru ini.

Baju Dinas

Kiky Saputri yang melihat barang-barang pribadinya ditemukan oleh Raffi dan Gigi, langsung tertawa. Ia tak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Ia pun mencoba mengalihkan untuk menjelaskan rinci pakaiannya tersebut.

Meskipun mereka sama-sama tahu bahwa baju-baju tersebut merupakan baju 'dinas malam' Kiky Saputri untuk melayani suaminya. Baju-baju itu adalah baju cosplay yang dikenakan Kiky kala ia akan berhubungan intim.

"Itu baju syutingnya Kiky. Ini kalau dia ngelawak pakai baju suster sayang," kata Raffi Ahmad yang tak bisa menahan tawanya.

"Kalau aku lagi sakit dia pakai baju suster A,"timpal Khairi suami Kiky Saputri.

Bermacam Baju Cosplay

Beberapa koleksi baju cosplay yang tergantung pun akhirnya diungkap oleh Raffi Ahmad. Koleksi yang dimiliki Kiky ternyata ada baju suster, Sailormoon, seragam polisi, guru, dan lain sebagainya.

"Ini Sailor Moon kalau Kiky lagi ngelawak. Ini jadi guru sekolah. Ini memang baju-baju Kiky buat syuting kalau malam, gitu sayang," imbuh ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Belanja Sendiri

Karena sudah ketahuan, Kiky pun akhirnya mengungkap sendiri baju koleksinya. Salah satunya adalah baju polisi berwarna biru muda. Ia menunjukkannya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sampai ada baju polisi kita punya," kata Kiky Saputri. "Mana?" tanya Raffi Ahmad.

"Ini siapa yang suka belanja baju kayak gini, Khairi apa Kiky?" tanya Nagita Slavina.

Suami dari mantan guru honorer itu pun menjawab singkat. "Kiky (yang suka beli)," lanjut Khairi.

Ngakak Bareng

Uniknya, beberapa baju tersebut dipesan sendiri oleh Kiky Saputri dengan model yang disesuaikan. Salah satunya adalah baju seragam polisi yang tak menggunakan kancing, namun diganti dengan velcro.

"Itu jadi sengaja pakai velcro, jadi langsung bisa wrekkkk," ujar Nagita Slavina seraya mempraktekan cara membuka pakaian Kiky tersebut.

Alhasil, momen ini pun membuat semuanya tertawa 'ngakak'. Raffi pun seolah meminta kepada istrinya agar seperti Kiky. "Gitu sayang, keren tuh sayang," singkat Raffi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading