Sukses

Entertainment

Rayakan Rafathar's Day, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berikan Treatment Khusus untuk Si Sulung

Fimela.com, Jakarta Kabar tak menyenangkan datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini. Anak sulungnya, Rafathar dipukul oleh temannya di sekolah. Meski tak fatal, namun sebagai ibu, Nagita menangis.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun berusaha untuk memberikan nasehat kepada anaknya. Dan selain itu, keduanya pun ingin menyenangkan hati Rafathar dengan merayakan Rafathar's Day di Singapura.

"Hari ini Rafathar’s day," kata Raffi Ahmad seraya memperlihatkan foto bertiga di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

Quality Time

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan waktunya, di antara banyak jadwal kesibukan mereka untuk Rafathar. Hal ini juga sebagai permintaan Rafathar yang berharap bisa memiliki quality time bersama orang tuanya.

Terlebih, menurut akun bersama Raffi dan Nagita itu, selama dua tahun berturut-turut, Rafathar tidak mendapatkan kado di hari ulang tahunnya. Alhasil, keduanya pun menemani Rafathar selama sehari penuh.

"Seharian senengin Rafathar menebus kado ulang tahun dia yang udah 2 tahun ga dapet kado dan kali ini yang dia mau Quality Time With Family," papar Raffi Ahmad.

Hanya Bertiga

Tak seperti biasanya, di mana ketika liburan ke manapun, Raffi dan Nagita selalu mengajak Rayyanza alias Cipung, kini tidak demikian. Pasangan yang kerap dijuluki Sultan Andara ini hanya mengajak Rafathar saja.

"Tapi Cipung ga diajak," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading