Sukses

Entertainment

Jessica Mila Tunjukan Perut Buncitnya, Wajahnya Penuh Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Jessica Mila menjadi salah satu kabar yang menggebirakan minggu ini. Usai menujukan reaksi suami dan keluarganya, Jessica Mila pun menunjukan perut buncitnya, di mana sang janin tumbuh.

Lewat sebuah foto yang diunggah di Instagram Stories, Kamis (7/9/2023), aktris 31 tahun itu menunjukan perubahan tubuhnya di usia janin yang kini sudah 12 minggu. "12 weeks, 4 days," tulisnya dalam foto diri dengan emoji ibu hamil.

 Dari foto yang terlihat, Jessica Mila tampak begitu bahagia. Dalam tulisannya, Jessica Mila pun menyebut jika kehadiran calon buah hatinya membuat ia merasa dipenuhi oleh cinta. "Hatiku dipenuhi dengan cinta, seperti perutku yang semakin membesar👶🏻," tulisnya saat mengunggah video pengumuman kehamilannya.

 

Datangkan Kebahagiaan Besar

Dalam video yang diunggah, Jessica Mila menunjukan reaksi Yakup Hasibuan dan keluarga besarnya saat ia mengumumkan kehamilan. "Kami berharap kalian bisa terus menjadi bagian dari perjalanan ini, memberikan doa-doa terbaik, semangat, dan cinta kepada kita berdua serta si kecil yang akan segera tiba," tulis Jessica Mila dalam keterangan video tersebut.

Ucapan Selamat

Sebelumnya kabar kehamilan Jessica Mila disampaikan oleh sang ibu, Magdalene Jane Beker dalam sebuah wawacara pada awal September 2023. "Oke kalau menyebut kehamilannya Mila, kita semua, bukan hanya saya ya, itu ya anugerah banget ya. Jadi kita semua sangat bahagia," katanya dalam panggilan video bersama Halo Selebriti dikutip dari tayangan YouTube SCTV.

"Kemarin dia ke dokter, katanya dokter 10 minggu. Berarti itu kan sekitar dua bulanan ya, 2,5 (bulan) ya," lanjutnya soal usia kandungan Jessica Mila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading