Sukses

Entertainment

OOTD Couple Lucu Ala Luna Maya dan Maxime Bouttier, Kompak Pakai Kimono

Fimela.com, Jakarta Luna Maya dan Maxime Bouttier sudah tak malu-malu menunjukkan adanya sesuatu yang romantis di antara mereka. Dimulai dari saling komentar manis di medsos, kini mereka terang-terangan bagikan momen bersama.

Salah satu momen paling disorot adalah ketika Luna berulang tahun ke-40 pada akhir Agustus kemarin. Maxime setia mendampingi pujaan hatinya, dan beberapa kali memberi gesture mesra sebagai pasangan.

Melanjutkan kisah cinta yang kini sudah go public, Luna Maya dan Maxime Bouttier terlihat baru saja liburan bareng. Mereka terbang ke Negeri Sakura untuk menikmati momen-momen romantis berdua.

Bergaya Couple

Saat liburan berdua, Luna Maya dan Maxime Bouttier tampaknya masih malu-malu berbagi di Instagram. Luna terlihat mengunggah keseruan selama di sana, tanpa memperlihatkan kekasihnya.

Namun lewat unggahan Instagram, penyelenggara trip membagikan momen manis keduanya. Luna dan Maxime tampil dengan busana couple, yakni dengan memakai kimono.

Foto estetik tersebut diambil dari belakang, tanpa memperlihatkan wajah dua insan yang sedang dimabuk cinta itu. Namun aura romantisme keduanya tetap terasa.

Doa-Doa Baik

Akun tersebut juga mengunggah foto resmi keduanya saat memperkenalkan layanan baru sewa kereta di Jepang. Maxime dan Luna bersanding menampilkan aura yang elegan dan berkelas.

Netizen ikut bahagia melihat kemesraan Luna dan Maxime. Mereka tak lupa meninggalkan komentar bernada positif serta doa-doa yang baik untuk keduanya.

"Duuh modelnya keren..seneng liat pasangan ini...smg langgeng," kata salah satu netter. "Love banget... alhamdulillah luna dapat cowok ganteng dan baik.. yg penting sayang sama luna.. segera nikah punya anak😍," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading