Sukses

Entertainment

Cerita Anita Hara Dikagumi Teman Anaknya Sampai 'Ditawar' Pria Hidung Belang karena Citra yang Melekat

Fimela.com, Jakarta Meski sudah jarang muncul di layar kaca, namun citra seksi yang tersemat pada sosok Anita Hara nyatanya tak memudar. Perempuan 43 tahun itu mengaku tak bisa menampik anggapan tersebut jika berkaca dari kiprahnya sebagai presenter dan aktris saat masih aktif di dunia hiburan. Terkait citra tersebut, Anita Hara pun membeberkan plus minus yang dirasakan.

Hal itu disampaikan Anita Hara saat berbincang dengan awak media di kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini. Menurutnya, citra tersebut tak bisa dibantah karena efek dari branding-nya sebagai publik figur.

"Aku merasa biasa aja, sepertinya trademark itu melekat. Ya plus-minus aja menerimanya, yang penting orang taunya, yang kenal dekat seperti apa. Kalau auranya seksi, mau bilang apa?," ungkap Anita Hara.

Mulai Mengubah

Meski demikian, Anita Hara pun tak menampik citra seksi yang melekat padanya belakangan mulai diubah karena mendapat respon dari orang-orang terdekat, termasuk anak pertamanya yang kini berusia 21 tahun. Anita Hara menyebut jika sang putra kerap mendapat komentar dari teman-temannya terkait citra seksi yang melekat.

"Ya anak beranjak dewasa, aku berusaha menghilangkan itu (citra seksi). Anakku sudah dewasa, dia sudah dapat komentar, 'wow mamamu seksi banget, Aduh bikin kepala aku pusing panas dingin'. Sampai yang mereka menanyakan, beneran aku mamanya anakku, dipikir kakaknya," bebernya kemudian. 

Banyak Godaan

Tak sampai di situ, hal lain yang juga menurut Anita Hara membuatnya risih dengan citra seksi lantaran kerap mendapat godaan dari sejumlah pria hidung belang. Tak hanya godaan yang dilancarkan secara langsung, di era sosial media ini, Anita Hara mengaku masih kerap mendapat pesan bernada 'tawaran'.

"Pasti digodain cowok, pas jalan cowo lihat aku kepalanya muter. Selain itu, mereka berani sampai nawar aku. Tapi mereka sadar aku beda dari perempuan lain, cari aja track record-nya," pungkas Anita Hara.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading