Sukses

Entertainment

Punya Wajah Glowing Bak Bintang Korea, Anita Hara Tegaskan Tak Didapat Secara Instan

Fimela.com, Jakarta Seperti banyak perempuan, presenter sekaligus aktris yang kerap berakting antagonis, Anita Hara selalu mengidamkan punya penampilan wajah yang cantik dan terawat. Ia pun blak-blakan mengaku menjadikan kecantikan perempuan asal Korea sebagai referensi teranyarnya dalam merawat wajah.

Dikatakan perempuan 43 tahun tersebut, kepopuleran Kpop yang mendunia dalam beberapa tahun belakangan turut berimbas pada tren kecantikan yang diidamkan para perempuan. Ia pun mengakui jika kerap mengikuti cara perempuan-perempuan asal Korea dalam melakukan perawatan.

"Aku suka banget sama Korea dan aku memimpikan punya wajah yang kayak orang Korea, glowing, kenyal, selalu bercahaya," ungkap Anita Hara dalam pembukaan Haneul Clinic di kawasan Jatimakmur, Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Memang Korea lagi yang paling disorot sih ya namanya trend dan mereka punya series Korea itu memang benar-benar bisa ngejual, jadi kita berpikir cantik itu versi Korea dengan halus, bebas dari flek-flek, glowing dan dilihatnya kinclong lah. Pasti kebawaannya pengin deh jadi artis-artis Korea," sambungnya kemudian. 

Butuh Perawatan Rutin

Lebih lanjut, Anita Hara pun menegaskan untuk mendapat kulit wajah yang cantik tak bisa dilakukan dengan cara instan. Bahkan, hal itu pun sudah dilakukannya sejak usia yang masih terbilang belia.

"Perawatan tuh bukan dari usia 30, 40, tapi dari usia dini. Karena memang kulit yang terawat itu tidak ada yang instan, perlu proses jadi memang prosesnya agar tidak cepat ke penuaan dini ya kita harus pakai sunblock, pake krim-krim, yang buat kita untuk selalu lembab, tidak kering. Belum lagi kita mengonsumsi kolagen agar kulit kita tetap cerah, glowing dan awet muda," bebernya.

Lebih Baik Merawat

Maka dari itu, selaim rutin melakukan perawatan mandiri di rumah, Anita Hara pun antusias dengan hadirnya Haneul Clinic yang mengedepankan teknologi asal Korea Selatan guna memuaskan customernya. Beberapa treatment yang ditawarkan antara lain Laser Pico untuk mengatasi flek hitam dan membuat wajah tampak lebih cerah dan Laser Cofractional yang dapat mengatasi scar Acne, anti aging, mengatasi pori-pori besar dan menghilangkan tahi lalat, kutil dan syringoma.

Selain itu, ada pula Teknologi RF Body Slimming yang sangat efektif melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral yang ada di dalam tubuh. "Intinya kami tekankan kalau merawat lebih baik daripada memoles," kata Bunga Angraini, salah satu konsultan Haneul Clinic.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading