Sukses

Entertainment

Sederet Artis Ini Ternyata Jago Ngedance, Ada yang Pernah Nari Bareng Idol Kpop

Fimela.com, Jakarta Tren TikTok dan dance challenge dalam media sosial yang sedang banyak dilakukan oleh artis-artis internasional, khususnya idol-idol Kpop, tampaknya menginspirasi banyak anak muda zaman sekarang untuk turut ikut membuat konten atau hanya sekadar iseng mengikuti tren dan dance challenge tersebut.

Tak terkecuali di kalangan para artis tanah air. Tak hanya berbakat dalam dunia tarik suara dan seni peran, deretan artis ini juga jago ngedance. Dari mulai nari tren dance challenge hingga nari secara profesional saat sedang tampil di atas panggung.

Berikut sederet artis dalam negeri yang tak disangka punya bakat ngedance. Vidi Aldiano sukses tampil sempurna saat lakukan dance challenge bareng grup Kpop populer asal Korea Selatan, NCT Dream.

Isyana Sarasvati, penyanyi wanita dengan bakat suara merdunya ini ternyata tak kalah jago dalam persoalan tari-menari. Isyana kerap kali mengunggah video dirinya saat sedang ngedance bareng teman-temannya. Tak hanya itu, Isyana juga pernah melakukan dance challenge bareng grup Kpop besutan YG Entertainment, TREASURE.

Naura Ayu, penyanyi cantik kelahiran 18 Juni 2005 ini baru saja merilis single terbarunya berjudul Cinta karya mendiang Chrisye. Dalam video klip (dance version) lagu terbarunya tersebut, Naura terlihat anggun menari bak member girl group Kpop.

Adhisty Zara, tak heran jika mantan anggota grup musik JKT48 ini memiliki bakat menari. Zara sering kali membagikan momen dirinya sedang ngedance dengan energik dalam laman media sosialnya.

Vidi Aldiano, baru-baru ini video Vidi yang tampil lakukan dance challenge bersama salah satu grup Kpop terpopuler, NCT Dream, viral di media sosial lantaran Vidi terlihat sukses menari bak member ke-8 dari grup tersebut. Pasalnya, Vidi bahkan rela menyewa seorang guru tari demi ngedance bareng NCT Dream.

Prilly Latuconsina, lain dari pada yang lain, pemain film sekaligus pesinetron ini justru memilih jenis tari pole dance untuk dikuasainya. Tak jarang Prilly mengunggah dirinya saat sedang berlatih pole dance hingga kakinya harus mengalami memar.

Fero Walandouw, aktor tampan kekasih dari Steffi Zamora ini juga ternyata jago lakukan tari breakdance. Dikabarkan pula dirinya sempat mengalami kecelakaan saat menari breakdance yang membuat jari tangan dan gigi bagian atasnya patah.

Cinta Laura, artis multitalenta go internasional ini tak dapat dipungkiri lagi bakat menarinya. Dalam berbagai video klip musiknya, Cinta kerap terlihat ngedance bersama penari latarnya. Tak hanya itu, Cinta juga sering tampil nyanyi sembari menari bak profesional di atas panggung.

Boy William, siapa sangka, presenter sekaligus YouTuber terkenal ini ternyata pernah dipilih menjadi perwakilan sekolahnya untuk mengikuti kompetisi Haka Dance di Afrika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading