Sukses

Entertainment

Pulang Liburan Nikita Willy Langsung ke Bali, Tunjukkan Baby Izz Ikut Tradisi Pengrupukan

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani liburan bersama Indra Priawan ke Moroko, Nikita Willy langsung bertolak ke Bali menjalani liburan dan menghadiri acara pernikahan. Lewat unggahan di Instagram, Nikita juga menunjukan kegiatannya bersama sang suami juga anak mereka, Issa atau yang akrab disapa Baby Izz.

Tak hanya berjalan-jalan di hotel tempat mereka menginap, ketiganya pun terlihat bersepeda bersama. Tak sampai di situ, Baby Izz terlihat mengikuti tradisi Pengrupukan yang digelar pihak hotel, di mana anak-anak pengunjung diajak berkeliling sambil memukul kentongan. Mengutip laman website Denpasar Kota, tradisi Pengrupukan sendiri biasanya dilakukan sehari sebelum Nyepi untuk mengusir Buta Kala atau kejahatan, yang dilakukan pada sore hari.

Menikmati liburan sambil mengenal tradisi lokal, berikut ini adalah deretan potret Baby Izz yang menggemaskan saat liburan di Bali dan mengikuti tradisi Pengrupukan.

 

Menghabiskan waktu di Bali, Nikita, Indra dan Baby Izz nampak bersepeda berkeliling hotel sambil menikmati pemandangan indah.

Setelah itu, Baby Izz terlihat mengikuti tradisi Pengrupukan.

Dengan membawa dua buah tongkat kayu, berkeliling hotel sambil memukul-mukul tongkat bersama rombongan.

Penampilan Izz pun sangat melokal di mana ia mengenakan udeng dan kain endek yang diikatkan di pinggangnya.

Di momen lain, sang nenek Yora Febrina juga membagikan potret Izz dengan pakaian lengkap adat Bali.

Saat difoto, Izz pun menunjukan ekspresi lucunya yang membuat sang nenek merasa gemas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading