Sukses

Entertainment

11 Tahun di Industri Hiburan, Boy William Tetap Semangat Berkarier Hingga Kini

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan Boy William? Sosok content creator dan publik figur keturunan Tionghoa yang sukses di dunia hiburan tanah air. Berkecimpung di industri hiburan tanah air sejak lama, ternyata sudah 11 tahun lamanya Boy berkarier. 

"11 tahun, lama banget, itu kayak sepertiganya hidup gue," kata Boy William pada salah satu episode dari program NSS, baru-baru ini. 

Dengan kegigihan dan konsistensi dirinya untuk berkarya selama hidupnya ini, tak heran bila karier Boy William saat ini terbilang sukses.

 

Bersyukur Atas Semua Pencapaian

Kesuksesannya tersebut dapat terlihat dari tiap pencapaian yang diraihnya dalam dunia entertainment. Seperti program youtubenya, juga sempat menjadi presenter dan aktor. Atas hal ini, ia mengaku sangat bersyukur. 

"Happy, bersyukur, tapi pasti ya you know me, gua orangnya harus terus berjuang, selalu ada peluang-peluang baru yang gua pengen bikin," ujar pria 31 tahun ini. 

 

Suatu Tanggung Jawab

Tak hanya itu, dirinya pun merasa bahwa terus berkarier merupakan salah satu tanggung jawabnya terutama untuk penonton setia dari konten-konten Boy William. 

"Gua merasa gua punya tanggung jawab apalagi untuk penonton-pentonton yang suka nonton kontennya. Gua pengin kasih terus yang terbaik dari gua," ucapnya lagi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading