Sukses

Entertainment

Punya Anak, Karina Nadila Akui Tak Sempat Rawat Diri

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang ibu merupakan hal yang sangat disyukuri oleh aktris Karina Nadila. Namun begitu, ada pengorbanan yang harus dibayar perempuan 31 tahun itu berkaitan dengan penampilannya. Terlebih, ia mengaku memiliki jenis kulit yang sensitif.

Hal itu disampaikan Karina Nadila saat peresmian Sava Beauty & Wellness di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Selasa (12/9/2023). Menurutnya, sejak hamil dan melahirkan anak pertama, masalah penampilan tak lagi menjadi prioritas.

"Kalau first time mother ke anak saja fokusnya, lupa treatment. Gimana caranya anak gue tumbuh bagus," ungkap Karina Nadila.

Mulai Peduli

Kini, saat anaknya sudah menginjak usia 1 tahun, pemegang predikat Puteri Indonesia Pariwisata 2017 itu merasa mulai perlu kembali peduli pada penampilan fisiknya. Segala cara pun kembali ditempuh agar penampilan fisik, terutama bagian wajahnya tak berjerawat seperti yang lumrah terjadi pada mereka yang memiliki kulit sensitif.

"Kulit saya sensitif banget, udah mencoba skin care, treatment, kalau nggak dijaga, kembali lagi (masalahnya). However, momen menyusui ini anak kita mengambil cairan dari tubuh kita, jadi kering banget. Kayak sudah 4 sampai 6 liter minum air, tetap saja kok kulit kering, sempat mengelupas juga. Kayaknya semua skin care itu sudah dicoba, belum kelihatan nyata. Makanya aku tahu, ini harus butuh tambahan treatment," bebernya.

Sudah Membuktikan

Maka dari itu, kehadiran Sava Beauty & Wellness pun disambut positif oleh Karina Nadila sebagai salah satu solusi masalah kulitnya. Terlebih, paket perawatannya pun terbilang lengkap untuk segala masalah kulit yang lumrah dialami masyarakat.

"Sebenarnya waktu pertama coba di Sava, empat hari saya merasa kulit saya lebih kenyal dalam waktu 4 hari. Itu sudah oke banget," kata Karina Nadila.

"Ketika ingin menyegarkan penampilan, mengurangi tanda-tanda penuaan, atau mempercantik fitur wajah, klinik kecantikan SAVA punya solusinya," timpal Kelly Setiadikurnia selaku Owner dari Sava.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading