Sukses

Entertainment

Digosipkan Mengalami Kesulitan Ekonomi, Ini Alasan Rizky Billar Jual Mobil Ferrari

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Rizky Billar menjadi pusat perbincangan publik setelah ia memutuskan menjual mobil Ferrari California berwarna kuning. Mobil mewah itu sendiri ditaksir seharga Rp 2 miliar dan punya makna sentimental untuk Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Tak ayal kabar penjualan mobil mewah ini pun menimbulkan berbagai macam spekulasi, salah satunya adalah alasan Rizky Billar menjual mobil langka itu. Bahkan beberapa pihak menyebut jika masalah ekonomi menjadi alasan dasar pasangan ini menjual mobil mewah itu.

Namun dalam sebuah wawancara, Rizky Billar mengungkap alasan soal menjual mobil Ferrari California miliknya. "Sebetulnya kami sudah lama ingin menjualnya karena sudah jarang digunakan. Kami khawatir mobil ini menjadi tidak terpakai," ujar Rizky Billar seperti yang dikutip dari channel YouTube Intens Investigasi, 12 September 2023.

Mobil

Rizky Billar mengungkapkan jika dirinya kerap menggunakan mobil Lamborghini daripada mobil Ferrari.

"Kami sering menggunakan mobil yang lain, seperti Lamborghini. Mobil yang kami jual ini hanya digunakan untuk acara-acara tertentu dan sekarang sudah sangat jarang," lanjutnya.

Alasan

Lantaran kerap tidak digunakan, Rizky Billar pun memutuskan untuk menjual mobil tersebut daripada tidak terpakai.

"Iya, kami merasa sayang jika mobil ini dibiarkan begitu saja karena mungkin akan rusak jika tidak digunakan," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading