Sukses

Entertainment

Cerita Mistis Betari Ayu Dikasih Cincin Oleh Penggemar, Diduga Makhluk Tak Kasat Mata

Fimela.com, Jakarta Aktris muda, Betari Ayu berbagi satu pengalaman mistis yang ditemuinya saat sedang menjalani proses syuting. Ia mengaku sempat mendapat hadiah dari orang misterius yang belakangan diketahui merupakan makhluk tak kasat mata.

Hal itu diceritakan Betari Ayu saat konferensi pers film berjudul Saranjana: Kota Ghaib di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Kebetulan film tersebut mengambil lokasi syuting di kawasan hutan yang ada di daerah Kalimantan Selatan.

"Waktu syuting di hutan aura mistis kenceng banget. One day saat scene berat, lagi istirahat di set pinggiran ada bapak-bapak dan bilangnya ngefans sama saya, dia samperin saya kasih makanan," kata Betari Ayu mengawali ceritanya, dikutip dari Dream.

Memaksa

Tak cuma makanan, Betari Ayu menuturkan jika orang yang sama pun kembali menghadiahinya beberapa hal lain. Bahkan, ia mengaku sempat dipaksa untuk menerima cincin pemberian hingga membuatnya curiga.

"Gak lama dia kasih parfum dan terakhir kasih cincin. Saat dia kasih cincin, aku mulai deg-degan, trus tiba-tiba saat aku nggak fokus, dia ambil cincin dan taruh di atas paha aku," imbuhnya.

Curiga

Dan, sadar jika ada sesuatu yang tak beres, Betari Ayu pun lantas diminta sang bunda untuk membuang cincin pemberian sang pria sebagai pencegahan agar tak terjadi hal yang tak diinginkan. Terlebih, pria tersebut adalah sosok asing yang sama sekali tak dikenali oleh kru dan tiba-tiba menghilang usai memberikan cincin.

"Itu jarak ke lokasi jauh banget loh, kok dia bisa ke sini," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading