Sukses

Entertainment

Lee Junho Akan Gelar Fan Meeting Pertama, Jakarta Jadi Salah Satu Kota yang Dihampiri

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk para penggemar Lee Junho karena bintang King The Land itu akan menggelar tur jumpa penggemar untuk pertama kalinya. Ya, hal tersebut diumumkan secara resmi oleh Lee Junho lewat media sosialnya pada 12 September 2022, dan Jakarta menjadi salah satu kota yang akan ia datangi.

Bertajuk Junho The Moment, tur ini akan membawa Lee Junho ke delapan kota di Asia. Taipe pun menjadi pembuka tur ini pada 14 Oktober mendatang.

Kemudian tur Lee Junho ini akan berlanjut di bulan November hingga Desember dengan urutan Macau, Manila, Kuala Lumpur, Hongkong, Singapura, dan Bangkok. Tak hanya sekadar tur Solo pertama sejak debut, rangkaian acara itu juga menjadi lanjutan dari fan meeting Lee Junho di Seoul pada Januari 2022 lalu, yang diadakan untuk merayakan ulang tahunnya.

Drama Korea

Sebelumnya Lee Junho begitu menarik perhatian penggemar drama Korea lewat penampilannya di serial King The Land, di mana YoonA adalah lawan mainnya. Chemistry keduanya pun telah membuat banyak penonton terpikat dan berharap mereka bisa 'berlayar' di dunia nyata.

Di serial King The Land, Lee Junho memerankan tokoh Gu Won, seorang pria yang membenci senyum. Sebagai Kepala Manager King Hotel, Gu Won lahir dengan keanggunan, pikiran yang tajam, juga kharisma yang dingin.

Bisa dibilang Gun Wo memiliki segalanya, namun ia tidak punya keinginan dicintai. Di tengah segala yang ia miliki, satu hal yang terus dipertanyakan Gu Wo adalah keberadaan ibunya yang menghilang tanpa jejak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading