Sukses

Entertainment

Kenalan dan Ngobrol dengan Aaliyah, Perlakuan Berbeda Geni Faruk pada Fuji Diungkit

Fimela.com, Jakarta Thariq Halilintar saat ini dikabarkan tengah dekat dengan artis cantik Aaliyah Massaid. Sudah sebulan belakangan hubungan mereka makin intens.

Perkenalan Thariq dan Aaliyah terjadi berkat Aural Hermansyah. Sebagai sahabat, Aurel merasa Aaliyah mungkin cocok dengan adik iparnya tersebut.

Keluarga Halilintar pun tampaknya memberi sambutan baik, termasuk Geni Faruk. Belum lama ini Aaliyah bertemu dengan keluarga Thariq di acara Mitoni anak kedua Aurel Hermansyah. 

Interaksi Geni dan Aaliyah

Putri penyanyi senior, Reza Artamevia ini sempat bertegur sapa dengan Geni Faruk. Perlakuan ibu Halilintar ini terlihat ramah, makin memberi sinyal positif bagi hubungan Thariq-Aaliyah.

Saat ditanya awak media tentang hubungan kedua remaja itu, Geni tak ingin gegabah bicara. Ia hanya merasa senang bisa berkenalan dengan teman dari anak-anaknya.

"Kan teman. Anaknya Umi ada 11, jadi namanya mereka dalam setiap satu acara ada temannya pasti suka dikenalin. Ya namanya temannya anak sendiri pasti ya senang berkenal-kenalan," kata Geni Faruk dalam video yang diunggah Lambe Danu di Instagram (12/9/2023).

Perlakuan Berbeda

Beberapa netter memang senang melihat hubungan Aaliyah dan Thariq dapat 'restu' dari keluarga. Namun ada juga yang merasakan perbedaan perlakuan Geni terhadap Fuji dan Aaliyah.

"Kalau mau berkenal-kenalan kenapa Fuji tidak mau dikenal," kata netter menanggapi statement Geni Faruk. "Nyesek banget jadi Fuji digituin semangat Fuji," timpal lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading