Sukses

Entertainment

Tak Disangka, Aldi Taher Masuk ke Line Up Artis Saranghaeyo Indonesia 2023

Fimela.com, Jakarta Salah satu konser artis K-Pop di Indonesia yang kerap dilaksanakan setiap tahun adalah Saranghaeyo Indonesia (SHI). Di tahun 2023 ini, SHI telah mengumumkan beberapa artis yang akan memeriahkan panggung, diantaranya ada Young K (Day6) dan Boy Story. 

Namun, di luar prediksi netizen, rupanya Aldi Taher menjadi artis berikutnya yang diumumkan untuk ikut mengisi acara tersebut. Sontak hal ini menghebohkan dan mengundang reaksi terkejut dari netizen tanah air. Dilansir dari akun official mecimapro sebagai promotor, nama Aldi pun terpampang. 

"[ANNOUNCEMENT] SARANGHAEYO INDONESIA 2023 - 3rd Artist Lineup: ALDI TAHER. We are excited to welcome the sensational #AldiTaher for #SHI2023. Make sure to come and let's spend an exciting time together! See you on December," tulis akun mecimapro, baru-baru ini. 

Konfirmasi dari Aldi Taher

Sementara itu, dengan beredarnya informasi tersebut, Aldi Taher pun mengkonfirmasi bahwa hal itu benar adanya melalui salah satu postingan Instagramnya terkait Saranghaeyo Indonesia 2023.

"SARANGHEYO HONEY 💖...INSYA ALLAH see u," kata sang artis. 

 

Ucapan Sampai Berjumpa Nanti

Fakta tersebut semakin diperkuat dengan postingan lainnya dari Aldi Taher yang mengatakan akan segera berjumpa dengan para fans di acara musik K-pop tersebut. 

"INSYA ALLAH see u there honey💖" ujar Aldi Taher. 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading