Sukses

Entertainment

Jo In Sung Terlalu Tampan, Sutradara Moving Kebingungan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini sutradara drama Korea Moving, Park In Je membahas soal karyanya. Dalam wawancara dengan media, ia membahas tentang tantangan yang dihadapi selama proses produksi drama Korea Moving.

Siapa yang menyangka jika jawaban Park In Je di luar prediksi. Seperti yang dilansir dari SBS Star News, 14 September 2023, ia menyebutkan jika tantangan terbesar yang dihadapinya adalah Jo In Sung yang dinilai terlalu tampan.

"Jo In Sung itu sangat amat tampan. Kurasa nggak bakal ada yang nggak setuju dengan pernyataanku ini. Bahkan saat ngupil pun mungkin ia masih kelihatan ganteng. Dalam adegan paling pertama kemunculan karakter In Sung dalam serial ini, dia adalah buronan yamg hidup miskin di pedesaan, bersembunyi dari seorang National Intelligence Service bernama Min," ungkap Park In Je.

Terlalu Tampan

Untuk bertahan hidup, Kim Doo Sik diceritakan bekerja di sebuah perkebunan. "Saat pengambilan gambar adegan ini, kami menghadapi tantangan tak terduga, yakni penampilannya," lanjutnya.

Menurut Park In Je, Jo In Sung terlalu untuk tampan untuk menggambarkan seorang pria miskin yang kerja kasar. "Nggak masuk akal pria sepertinya ada di sana. Jadi kami membuat bajunya kotor banget dan rambutnya berantakan. Kami berusaha keras membuatnya 'jelek' tapi usaha kami membuatnya jelek tetap ada batasnya," ungkapnya sambil tertawa.

Sinopsis

Drama Korea Moving menceritakan tentang Kim Bong Seok, Jang Hui Soo, dan Lee Gang Hoon yang sekolah di SMA yang sama. Mereka tampaknya memang seperti murid SMA biasa, namun ternyata mereka punya kemampuan super yang diturunkan dari orangtua masing-masing.

Mereka dan orangtuanya menyebunyikan rahasia kemampuan supernya hingga akhirnya muncul ancaman yang membahayakan nyawa mereka. Dua episode baru Moving tayang di Disney Plus Hotstar setiap hari Rabu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading