Sukses

Entertainment

7 Potret Jo In Sung yang Makin Memesona di Usia Hampir Setengah Abad, Lihat dari Belakang Tetap Memikat

Fimela.com, Jakarta Aktor Jo In Sung selalu memesona dalam setiap penampilannya, begitu juga dengan aksinya dalam serial Moving yang saat ini tengah tayang di Disney+ Hotstar. Di usianya yang kini menginjak 42 tahun, Jo In Sung masih aktif berkarya dan selalu hadir dengan karakter segar dan menghibur.

Jo In Sung telah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 1998 sebagai model, tepatnya saat ia berusia 17 tahun. Di tahun 1999 Jo In Sung kemudian membintangi sikom MBC Jump dan School 3 menjadi judul serial drama pertamanya.

Mengagumi sosok Jo In Sung yang selalu memesona, berikut ini adalah deretan potret sang aktor yang akan membuat siapa saja tersenyum saat melihatnya.

 

Menjadi salah satu aktor senior Korea Selatan, Jo In Sung selalu memesona penggemarnya lewat beragam peran yang ia mainkan.

Serial aksi-fantasi Moving yang dibintanginya pun tengah populer dan digemari banyak orang.

Memerankan tokoh Kim Doosik, di sini Jo In Sung adalah seorang ayah yang begitu mencintai keluarganya, namun ia harus pergi untuk melindungi mereka.

Di luar aktivitasnya sebagai seorang aktor, Jo In Sung yang membuka akun Instagram sejak Maret 2022 itu kini kerap membagikan momen indah juga proyek yang dijalani.

Ia pun membagikan beberapa foto diri saat tengah berjalan-jalan di luar negeri.

Walau tak selalu menampakkan wajahnya, namun sosoknya tetap memesona meski dilihat dari belakang.

Di kolom komentar, penggemarnya pun begitu memuji sosoknya dan selalu menantikan penampilannya di layar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading