Sukses

Entertainment

Sibuk Banget, Nycta Gina Tetap Luangkan Waktu Olahraga

Fimela.com, Jakarta Tak hanya sebagai artis, namun sekarang ini Nycta Gina merupakan seorang konten kreator. banyak konten-konten lucu yang dibuatnya bersama sang suami, Rizky Kinos. Tentunya, kesibukannya pun semakin padat.

Pun demikian, di tengah kesibukannya yang semakin padat, Nycta Gina selalu menyempatkan waktunya untuk berolahraga. Sebagai seorang jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Gina tahu pentingnya olahraga.

"Setiap weekday itu sejujurnya selalu olahraga, kalau Weekend itu, Sabtu ya tentatif tapi kalau Minggu hari libur bonus gitu," kata Nycta Gina di Museum Satria Mandala, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Harus Keluar Keringat

Mengenai tipikal olahraga yang dilakukannya, Nycta Gina mengatakan bahwa dirinya tak memilih yang berat. Yang terpenting baginya adalah proses mengeluarkan keringat di tubuhnya, meskipun dengan olahraga ringan.

"Aku tuh olahraganya nggak yang berat banget pokoknya. Yang jelas harus mengeluarkan keringat deh ya setiap hari biar kita makin sehat," kata Nycta Gina.

Ia juga menambahkan kerap keliling komplek. Seperti terlihat di akun Instagramnya, Gina kerap berjalan maupun bersepeda. "Ya kadang bisa olahraga di sekitar komplek rumah." ujarnya.

Outdoor dan Indoor

Banyak orang yang lebih menyukai melakukan olahraga di tempat kebugaran atau tempat indoor lain. Namun, tak sedikit yang juga senang dengan aktivitas di luar ruangan. Demikian pula dengan kaum artis.

Sebagaimana diketahui, sekarang banyak sekali artis-artis yang senang dengan olahraga lari, trekking, berkuda, dan lainnya. Namun ada pula yang melakukan olahraga seperti 'nge-gym' di dalam ruangan.

Sementara Gina, mengaku suka dua-duanya. "Di luar sih, tapi dua-duanya juga suka," kata Nycta Gina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading