Sukses

Entertainment

Jawaban Venna Melinda Saat Ditanya Soal Cari Pasangan Lagi

Fimela.com, Jakarta Venna Melinda selalu disibukan dengan beragam kegiatan dan hal itu membuatnya tak terpikir untuk mencari pasangan hidup yang baru.

"Aduh nggak kepikiran, sekarang aja nih aku harus ke bengkel, jemput Vania nganterin Vania balet. Habis itu mesti ngurusin Dapil," kata Venna Melinda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/9/2023), dikutip dari laman Liputan6.

Ya, selain memiliki kesibukan mengurus anak, Venna Melinda juga sibuk mempersiapkan berbagai hal terkait kegiatan politiknya. "Karena kan aku mau turun lagi, jadi harus ngurusin kaos. Karena ada ibu-ibu senam ya, jadi pakai kaos Venna Melinda semua, belum nanti ada program dari partai aku yang aku bilang tadi KTA Asuransi," jelas Venna Melinda.

Fokus Pada Kebaikan

Dalam kesempatan itu, Venna pun mengungkap jika kini dirinya kini ingin menggunakan energinya untuk melakukan hal-hal baik.

"Kalau kita di titik yang sama Allah dekat kita pasti selalu ingin menjadi orang yang lebih baik dari pada sebelumnya. Diam lebih baik dari pada kita bicara tidak baik. Jadi aku lebih mementingkan energi kesehatan lisan, dipakai pada hal-hal yang baik," tuturnya.

Jadi Contoh Baik

Selain itu Venna Melinda juga ingin menjadi conton yang baik untuk ketiga anaknya, terlebih kini sulungnya, Verrell Bramasta telah mengikuti jejaknya sebagai politisi.

"Saya harus berbuat baik dulu karena kan Allah kasih amanah anak anak, kamu bisa kasih contoh. Misalnya jadi politisi ya kamu jadi politisi yang amanah, jujur," tandas Venna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading