Sukses

Entertainment

Kuliah Di Inggris Amanda Caesa Rasakan Hal yang Tak Didapat di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Amanda Caesa berbagi cerita tentang pengalaman hidup terpisah dengan keluarga. Anak dari komedian Parto Patrio itu memang sempat tinggal di kota Brisbol, Inggris untuk berkuliah jurusan Desain Grafis di salah satu Universitas yang ada di sana. Diakui Amanda, hidup terpisah dengan keluarga bukanlah sesuatu yang menyenangkan.

Hal itu disampaikan Amanda Caesa saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, belum lama ini. Terlebih, dirinya termasuk pribadi yang dekat dengan keluarga.

"Di sini aku dekat banget sama keluarga, kalau jalan-jalan, kalau main, pasti sama adik, kakak, mama, papa. Di sana cuma punya teman,” ungkap Amanda Caesa.

Kangen Makanan

Selain keluarga, hal yang juga dirindukan Amanda Caesa selama tinggal di Inggris tak lain adalah kekhasan makanan Indonesia. Terlebih, ia termasuk gemar dengan makanan bercitarasa pedas dan hal itu sulit ditemui di Inggris.

"Paling makanan sih karena kan jarang makanan Asia di sana, jarang makanan Indonesia atau Malaysia yang pedas-pedas jadi harus masak sendiri. Kalau kangen, (makanan Indonesia) aku masak," bebernya.

Hidup Normal

Meski harus jauh dari keluarga dan mengatur segalanya sendiri, namun Amanda Caesa menilai ada hal positif yang ia rasakan selama hidup sendiri di Inggris. Ia mengaku sangat menikmati 'kehidupan normal' tanpa popularitas dan sorot kamera seperti yang dialami ketika berada di Indonesia.

"Di sana seru-seru banget. Rasanya aku bisa menjalani kehidupan yang nggak ada kamera," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading