Sukses

Entertainment

Pamer Foto Keluarga, Felicya Angelista Tulis Pesan Haru Tentang Rasa Syukur

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Felicya Angelista menuliskan kalimat haru tentang dukungan orang-orang terdekatnya sampai saat ini. Mengawali karir sebagai pesinetron, Feli, sapaan akrabnya kini lebih banyak berkecimpung di dunia bisnis kecantikan. Menurutnya, pencapaian hidup yang diraihnya kini tak terlepas dari support system yang ia miliki.

Dalam sebuah unggahannya di laman Instagram, Felicya Angelista mengucap rasa terima kasih atas dukungan suaminya, Caesar Hito dan dua anaknya, Bible dan Zefanya yang selalu menjadi penyemangatnya dalam menjalani aktivitas. Hal itu diungkap Felicya Angelista sambil membagikan sejumlah potret keluarga kecilnya.

"Dear papoy hitocaesar, kaka graziellabible_ & ade zefanyagraneth_ thankyou for always being mamoy's number one supporter! Thankyou selalu jadi penyemangat mamoy, selalu dukung mamoy bertumbuh & berkembang, dan selalu mengasihi & menyayangi mamoy.. Selalu jadi rumah buat mamoy, selalu jadi segalanya buat mamoy," tulis Felicya Angelista mengawali caption-nya.

Bersyukur pada Tuhan

Selain berterima kasih pada suami dan anak-anaknya, Felicya Angelista tak lupa mengucap syukur terhadap kebaikan Tuhan yang mempertemukannya dengan Caesar Hito. Menurutnya, sang suami selalu mengakomodir segala keinginannya dalam berkarya sampai saat ini.

"Sangat mengucap syukur banget sama kebaikan Tuhan Yesus, bersyukur karena Tuhan kasih papoy @hitocaesar yang selalu mau dampingin mamoy, banyak berkorban buat mamoy, banyak ngalah jg hahaha i love you so much poy! Ga kebayang kl Tuhan pasanginnya ga sama papoy gimana," tuturnya.

"Bersyukur juga sama kaka @graziellabible_ dan ade @zefanyagraneth_ yg walaupun kadang kl mamoy lg sibuk harus kerja sampe tengah malem tapi tetep berasa jadi orang yg selalu dicariin dikangen in disayang2 kayak berasa jd paling favoritnya kaka sm ade," sambung Felicya Angelista. 

 

Berkah Luar Biasa

Bagi Felicya Angelista, pertemuannya dengan Caesar Hito adalah berkah yang luar biasa yang menuntunnya sampai berada di situasi seperti sekarang. Ia berharap bisa selalu menjadi pribadi yang taat pada Tuhan sebagai bentuk rasa terima kasihnya.

"Makasih Tuhan Yesus makasih banget, feli bersyukur banget bangetan. Semua berkat Tuhan luar biasa, biar kiranya feli & keluarga juga bisa jadi berkat untuk banyak orang dan terus memuliakan nama Tuhan," pungkas Felicya Angelista.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading