Sukses

Entertainment

Konser Le Sserafim Sebentar Lagi Digelar Tiketnya Masih Tersedia, Cek Cara Penukarannya di Sini

Fimela.com, Jakarta Le Sserafim, girl band asal Korea Selatan yang tengah naik daun ini akan menggalar koser pertamanya di Jakarta pada 3 Oktober 2023. Digelar di JIExpo Hall B3, Kemayoran, Jakarta Pusat, konser bertajuk LE SSERAFIM TUR ‘FLAME RISES’ IN JAKARTA ini akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika Anda belum memiliki tiket Konser Le Sserafim yang dipromotori iMe Indonesia, jangan khawatir karena tiketnya masih tersedia. Untuk harga tiketnya pun beragam, yaitu mulai dari Rp1,65 juta hingga Rp3 juta.

Melalui unggahan di Instagram, iMe Indonesia mengumumkan harga tiket untuk VIP yaitu sebesar Rp3 juta, CAT1 Rp2.650, CAT2 Rp1.650, dan CAT3 Rp2.650. Untuk pemegang tiket VIP, mereka pun akan mendapatkan akses untuk melihat soundcheck sebelum konser di mulai, yang tentunya akan menjadi momen spesial bagi para FEARNOT, panggilan untuk para fans Le Sserafim.

Penukaran Tiket

Untuk penukaran tiket, mengutip informasi yang diunggah iMe Indonesia, para penonton diharapkan untuk membawa E-voucher dan kartu identitas yang berlaku dan nama harus sesuai dengan yang tertera dalam tiket elektronik.

Jika diwakilkan, Anda harus membawa E-Voucher yang sudah dicetak, surat kuasa bermaterai Rp10.000 dan ditandatangani orang yang namanya ada di dalam tiket, dan salinan kartu identitas KTP/Paspor/SIM/kartu pelajar yang berlaku. Kemudian, untuk tiket VIP dengan benefit sound check tidak dapat diwakilkan oleh siapapun.

Anda bisa melakukan penukaran tiket di JIExpo Hall B3 pada 3 Oktober 2023 mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading