Sukses

Entertainment

7 Inspirasi Fashion Trendy Ala NCT Dream, Mulai Dari Fashion Pantai Hingga Bandara

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu line-up artis di konser SMTOWN LIVE Jakarta, tepatnya pada 23 September mendatang, anggota NCT Dream akan tampil dengan beberapa lagu disertai fashion yang pastinya tidak kalah keren.

Terkait fashion style, anggota NCT Dream memang memiliki selera yang beragam, ada yang terlihat seringkali menggunakan pakaian kasual, hingga berpakaian selalu rapih dan tertata sekalipun itu hanya di bandara. 

Berikut adalah inspirasi fashion ala NCT Dream yang dapat kamu gunakan di suatu acara atau kondisi tertentu :

Sporty

Fashion style yang dikenakan Park Jisung ini memberikan kesan santai dan simple, namun tetap terlihat sporty. Apalagi, warna yang digunakan pun masih sangat match dan mudah untuk dicari. 

Casual

Zhong Chenle kerap kali memakai outfit casual untuk kesehariannya. Paduan celana pendek dan sweater lengan panjangnya ini, dapat kamu jadikan inspirasi untuk jalan-jalan santai juga tetap terlihat fashionable. 

Pool/Beach

Outfit dari Na Jaemin kali ini pas banget loh untuk kamu yang ingin pergi ke kolam renang maupun pantai. Dengan kemeja bercorak khas pantai dijadikan sebagai outer, dipadukan kaos dan celana santai sangatlah cocok. Apalagi kalau kamu tidak lupa untuk membawa kacamata pantai andalan mu. 

Street

Hampir mirip dengan gaya kasual, pakaian dengan gaya khas jalanan dari Lee Donghyuck ini seringkali digunakan generasi Z, karena paduan kaos dan celana jeans yang simple juga sepatu hitamnya terlihat sangat menyatu. 

Business

Nah, pakaian business style Lee Jeno akan membantu para kaum lelaki ketika pergi ke kantor maupun acara formal. Balutan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya akan sangat pas jika dipadukan celana bahan dan sepatu berwarna senada. Kamu akan terlihat makin kece dan elegan dengan style ini. 

Airport

Selanjutnya, ada dari salah satu anggota yang dikenal paling rapih, tertata, dan tetap fashionable ketika di bandara. Huang Renjun namanya. Kemeja hitam dengan syal di lehernya serta celana corduroy juga pantofel yang dikenakan terlihat sangat trendy dan modis. 

Denim

Mark Lee yang mengenakan pakaian warna denim ini pun bisa dijadikan inspirasi outfit ketika ingin hangout bareng teman atau pacar. Jangan ragu untuk berpakaian denim karena fashion style satu ini tidak pernah kalah trendy dan kerap jadi favorit banyak orang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading