Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad dan Nagita Liburan di Spanyol Tanpa Anak, Didoakan Punya Anak Lagi

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat pergi ke Spanyol beberapa waktu lalu. Bukan hanya sekedar liburan, kedatangannya ke sana untuk bekerja yang berkaitan dengan promosi negara tersebut. 

Kali ini kepergian Raffi dan Nagita tanpa mengajak kedua anak mereka, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Nagita pun terlihat sangat sedih karena harus meninggalkan buah hatinya. 

Melalui media sosialnya, Raffi Ahmad membagikan banyak momen keseruan saat berada di Spanyol beberapa waktu lalu. Mereka pun terlihat sangat mesra dan bahagia.

Keterangan Foto

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad mengaku sangat bersyukur bisa kembali datang ke Spanyol. Apalagi saat mereka berkunjung ke sana, suasananya sangat sejuk.

"Alhamdulillah ini kali kedua bisa datang lagi ke negara yang satu ini. Udaranya juga lagi sejuk dan asyik buat pacaran. Jalan-jalan menikmati dan mensyukuri hidup. Madrid, Spain," tulisnya.

Komentar Netizen

Unggahan tersebut lantas dikomentari netizen. Tak sedikit dari mereka mendoakan agar Nagita Slavina bisa hamil anak ketiga dari pernikahan mereka. 

"Cipungwati segera launching," tulis netizen. "Cipungwati otw nih," kata netizen lainnya. "Bismillah pulang nanti ada adik untuk Cipung (sapaan Rayyanza)," tulis netizen lainnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading