Sukses

Entertainment

Buka Lowongan Kerja Jadi Asisten Sus Rini, Postingan Raffi Ahmad Diserbu Netizen

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi salah satu pasangan artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Tak Raffi dan Nagita, namun buah hati mereka yaitu Rafathar dan Rayyanza juga kerap jadi buah bibir publik.

Tak berhenti di sinit, para pekerja yang berkontribusi di RANS pun kepicratan popularitas dari Raffi dan Nagita. Salah satunya adalah Mba Lala dan Sus Rini, mereka adalah pengasuh dari Rafathar dan Rayyanza.

Ternyata kepopuleran ini membuat banyak orang yang ingin bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hal tersebut bisa dilihat saat Raffi mengunggah foto yang berisi lowongan kerja sebagai asisten Sus Rini yang sukses mencuri perhatian publik.

Bonus ke Luar Negeri

Dengan tajuk Asisten Cari Asisten, Raffi membuka lowongan pekerjaan untuk membantu Sus Rini. Dari keterangan foto, disebutkan beberapa syarat yaitu bisa menjaga Rayyanza, bisa stand by 24/7 sama Rayyanza, bisa menemani Rayyanza menyanyi lagu Baby Shark, bisa akrab dengan Rayyanza dan Sus Rini.

Dalam keterangan foto tersebut juga disebut bonus jalan-jalan ke luar negeri. "Bonusnya ke luar negeri nemenin Rayyanza," begitu tulisan di postingan Raffi.

Komentar Netizen

Tak ayal postingan tersebut pun langsung mendapatkan berbagai macam komentar dari netizen. Selain bonus ke luar negeri, beberapa netizen tegiur bertemu dengan Rayyanza yang sudah populer sejak kecil.

“Wow ini sih membludak,” ujar seorang netizen. “Siap menjaga iffunk sampe s3 😂,” sahut seorang netizen. “Mau daftar, udah sesuai kualifikasi 🙏🏻,” ucap seorang netizen. “Bismillah 2024 kerjaan baru,” timpal seorang netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading