Sukses

Entertainment

Maxime Bouttier Unggah Foto Mesra dengan Luna Maya saat di Jepang, Didoakan Segera Menikah

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Maxime Bouttier dan Luna Maya sedang menghabiskan waktu di Jepang. Melalui media sosialnya, Maxime Bouttier pun membagikan momen keseruan bareng sang kekasih.

Terdapat banyak potret yang diunggah Maxime Bouttier di akun instagramnya. Dari beberapa foto yang diunggah, terdapat foto mesra mereka saat berlibur.

Maxime Bouttier terlihat sangat bahagia saat berkeliling Jepang bersama sang kekasih. Begitu juga dengan Luna Maya, dia sangat menikmati liburan di sana bersama pujaan hatinya itu.

Didoakan Segera Menikah

Melihat unggahan Maxime Bouttier, netizen langsung meramikan kolom komentar. Tak sedikit dari mereka berharap agar Maxine Bouttier dan Luna Maya segera menikah. 

"Hilal semakin dekat ya guys, ayo rapatkan barisan warga maximoon, hilal menuju halal," tulis netizen. "Finally..lauching jg di feed,,semoga berjodoh maxiem&ka lunaaa," kata netizen lainnya. "Semoga segera halal ya," ucap netizen. "Semoga sampai pelaminan ya kaa Aamiin paling dalam," ujar netizen.

Luna Tak Unggah Foto dengan Maxime

Beda dengan Maxime Bouttier, justru Luna Maya tidak mengunggah momen mesra dengan sang kekasih di instagram feednya. Dia hanya memperlihatkan keseruannya seorang diri.

Jika dilihat dari akun instagramnya, Luna Maya sempat memperlihatkan potretnya saat di Osaka. Dia terlihat mengenakan kaos putih polos dengan bawahan celana jeans. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading