Sukses

Entertainment

Momen Tak Terduga Happy Asmara Bertemu Langsung dengan Denny Caknan dan Bella Bonita

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara hingga saat ini masih sering disangkutpautkan dengan Denny Caknan. Meski hubungan mereka sudah berakhir dan Denny menikah dengan Bella Bonita, banyak fans yang belum move on.

Sebenarnya Happy pun sudah berdamai, mengikhlaskan sang mantan untuk menikah. Bahkan ia mengirim karangan bunga sebagai ucapan selamat pada keduanya.

Setelah ramai dikait-kaitkan, ketiganya akhirnya bertemu dalam sebuah acara. Happy Asmara, Denny Caknan dan Bella Bonita jadi undangan beserta sejumlah artis lain. Lantas seperti apa suasana pertemuan itu?

Pertemuan Tak Terduga

Tak banyak yang menyangka ketiga nama populer itu akan berada di sebuah acara yang sama. Untuk kali pertama mereka bertemu setelah Denny dan Bella menikah.

Pertemuan itu digagas Juragan99 yang mengundang sejumlah artis untuk peluncuran salah satu produknya. Fans langsung memusatkan perhatian pada Denny, Bella dan Happy yang berada satu frame di sesi foto.

"Alhamdulillah, jadi ikut adem liatnya," kata salah satu netter. "Mereka aja santai, kenapa netizen yang ribut," sahut warganet lainnya.

Bakal Kolaborasi?

Tak hanya foto bareng, Happy Asmara juga tampak menjalin interaksi hangat dengan Denny Caknan dan Bella Bonita. Denny mengunggah cuplikan kebersamaan mereka di acara tersebut.

Bahkan Happy sempat berjabat tangan dengan Bella, berencana menyiapkan sebuah kolaborasi. Kabarnya mereka akan merilis single Satru #3, salah satu lagu populer di kalangan pecinta dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading