Sukses

Entertainment

Josephine Firmstone Senang Perannya di Sinetron Bidadari Surgamu Buat Penonton Marah-Marah

Fimela.com, Jakarta Aktris muda Josephine Firmstone mengaku belum bisa move on dari Rizky Nazar. Tak ambil pusing dengan gunjingan yang terjadi di publik, perempuan 25 tahun itu justru mengaku bangga.

Bukan dalam kehidupan nyata, cerita tersebut berkaitan dengan project sinetron Bidadari Surgamu yang jadi salah satu program unggulan SCTV. Dalam ceritanya, Josephine Firmstone berperan sebagai Flora, seorang perempuan yang belum bisa lepas dari bayang-bayang mantan kekasihnya bernama Denis yang dimainkan oleh Rizky Nazar.

"Flora ini meski sudah nikah, dia nggak bisa move on sama mantannya. Lagi berusaha move on lah sama Denis yang diperankan Rizky Nazar," kata Josephine Firmstone saat berbincang secara virtual dengan awak media soal perannya di sinetron Bidadari Surgamu, belum lama ini.

"Jadi Flora ini diminta sama Rangga (diperankan Lian Firman), untuk mengganggu pernikahan Denis sama Sakinah (Salshabilla Adriani). Karena Rangga obsesi banget sama Sakinah," sambungnya kemudian.

Dapat Komentar Jahat

Tak pelak, perannya sebagai pemeran antagonis dalam sinetron tersebut pun menuai respon negatif masyarakat. Bahkan, ia sempat dilabeli pelakor oleh penggemar setia sinetron Bidadari Surgamu karena terus mengganggu pernikahan Denis dan Sakinah.

"Wah iya lagi, dapat komentar yang nggak-nggak. Aku dibilang jahat lah, disebut perebut laki orang lah karena deketin Denis terus, padahal dulunya Flora dan Denis sudah sepakat nggak bisa bersama," jelasnya.

Bangga

Namun, bukannya risih, Josephine Firmstone malah mengaku bangga mendapat cibiran dari publik. Hal itu berarti pendalaman perannya di sinetron Bidadari Surgamu sukses diterima dengan baik oleh pemirsa setia SCTV sampai mereka terbawa perasaan dengan sisi antagonis Flora.

"Ya berarti akting aku meyakinkan dan berhasil bisa bikin penonton marah-marah. Aku biasa aja meski komentarnya jahat banget," ujar Josephine Firmstone.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading