Sukses

Entertainment

Ferry Irawan Sudah Punya Pacar Baru, Akui Telah Kantongi Restu Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Aktor Ferry Irawan baru-baru ini mengungkap jika kini dirinya sudah memiliki kekasih baru. Meski begitu mantan suami Venna Melinda itu tak ingin buru-buru mengungkap sosok perempuan yang telah memikat hatinya.

Soal urusan percintaan, kali ini Ferry pun tak ingin gegabah untuk memutuskan ke mana hubungan asmara ini akan di bawa.

"Kali ini saya nggak mau gegabah. Saya juga lebih meminta restunya mami untuk hal yang satu ini. karena saya takut mengecewakan beliau lagi," kata Ferry Irawan, Selasa (19/9/2023), dikutip dari laman Liputan6.

Tak Trauma

Meski telah mengalami kegagalan cinta dan rumah tangga, diakui Ferry dirinya tak memiliki trauma dan yakin pada takdir yang telah Tuhan tetapkan.

"Saya nggak boleh merasa trauma, karena jodoh, maut, rezeki sudah diatur di Tangan Allah, tidak akan bergeser sedikitpun. Kalau sudah waktunya milik saya, ya Allah akan tetapkan hal itu," ujar Ferry Irawan.

Dapat Restu

Soal kekasih barunya, Ferry menyebut dirinya telah memperkenalkan sosok tersebut kepada ibunya. Lebih lanjut Ferry mengatakan jika ia juga telah mengantongi restu.

"Ya sudah (dikenalkan ke keluarga) lah. Sepertinya sih iya (direstui)," ucap Ferry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Ferry Irawan adalah artis yang terkenal di era 90-an. Selain sinetron, Ferry Irawan juga sempat membintangi beberapa judul film.

    Ferry Irawan

What's On Fimela
Loading