Sukses

Entertainment

Sudah Cerai dari Ferry Irawan, Venna Melinda Bicara Soal Kemungkinan Cari Pasangan Baru

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga dua bintang senior, Venna Melinda dan Ferry Irawan sudah resmi selesai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sempat diwarnai tindak KDRT sampai Ferry Irawan mendekam di penjara, Venna Melinda berbicara soal kemungkinan mencari pasangan baru.

Hal itu disampaikan ibunda dari Verrell Bramasta tersebut saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini. Dikutip dari Liputan6, Venna Melinda menegaskan jika pasangan hidup bukan lagi prioritas yang dikejar dalam hidupnya saat ini.

"Aduh, nggak kepikiran (cari pasangan baru)," katanya.

Pentingkan Anak-Anak

Lebih lanjut, ketimbang urusan asmara, Venna Melinda mengaku kini hidupnya sedang difokuskan pada anak-anak. Selain itu, usianya pun sudah menyentuh 50 tahun sehingga tak terlalu berminat untuk mencari pendamping hidup.

"Karena kan saya umur 50 tahun. Di sisa umur saya, punya anak tiga, apalagi Verrell, saya sebagai ibu hanya bisa doain dia," kata Venna.

Lanjut di Dunia Politik

Memang, Venna Melinda kini sedang sibuk memberikan bekal pada Verrell Bramasta yang sedang menjajal untuk terjun ke dunia politik. Selain itu, ia juga sedang mempersiapkan jalannya untuk kembali menjadi anggota legislatif di Pemilu 2024 mendatang.

"Karena kan aku mau turun lagi (ke politik), jadi harus ngurusin kaos. Karena ada ibu-ibu senam ya, jadi pakai kaos Venna Melinda semua, belum nanti ada program dari partai aku yang aku bilang tadi, KTA Asuransi," pungkasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading