Sukses

Entertainment

Bicara Soal Masa Lalu Fairuz A Rafiq, Sonny Septian Sudah Terima dan Siap Jadi Sandaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki masa lalu namun terkadang kesalahan atau kesulitan yang pernah dialami seseorang tak mudah untuk diterima orang lain. Beruntungnya hal itu tak terjadi dalam hubungan yang dijalani Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq.

Bicara tentang masa lalu, sebelum menjalin hubungan dengan Fairuz, Sonny sudah lebih dulu mencari tahu, memahami, dan menerima segala hal tentang istrinya itu.

"Sebenarnya saat aku memutuskan bersama Fairuz, aku enggak ingin tahu latar belakangnya, kisahnya seperti apa, cari tahu dia bagaimana, sampai akhirnya harus tau sendiri karena lihat kasus itu di depan mata," tutur Sonny Septian di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9/2023) dikutip dari laman KapanLagi.

Menentukan Sikap

Meski awalnya ia tak ingin tahu, Sonny kemudian memutuskan untuk mengetahui semuanya, tak lain karena ia benar-benar ingin melindungi dan menentukan sikap seperti apa yang harus ia ambil.

"Baru lah aku pelajarin semua mengenai ini, karena memang harus dipelajari, kita perlu tau harus bersikap apa nantinya, ternyata sudah bertahun-tahun dia hal-hal seperti ini terjadi kepada dia, tapi didiemin aja dan akhirnya memutuskan gak bisa didiemin aja, harus mengambil sikap, mempelajari kasus, mempelajari apa yang harus dilakukan," tutur Sonny soal permasalahan yang pernah dilalui Fairuz dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Tak Ingin Lihat Fairuz Kesusahan

Dalam kesempatan itu, Sonny pun mengungkap bagaimana Fairuz menghadapi hari-harinya yang sulit dan ia ingin menjadi sosok yang selalu mendukung sang istri dalam menghadapi lukanya yang dalam.

"Lihat Fairuz banyak banget yang dialami, emosinya roller coaster banget, naik turun, senang sedih bahagia, kadang tiba-tiba lagi seneng terus ngeliat sesuatu yang kayak gini jadi drop lagi, sampai sakit masuk rumah sakit. sebenarnya untuk seorang suami di mana pun pasti enggak ingin melihat istri tercintanya, orang yang dia sayangi terus menerus berlarut-larut seperti itu," ujarnya.

 

Perempuan Jadi Korban

Lebih lanjut Sonny pun menyinggung soal perempuan yang kerap menjadi korban dalam rumah tangganya, dan dengan Fairuz, ia ingin menjadi sosok yang melindungi dan menyayangi, bukan menyakiti.

"Selama ini perempuan selalu menjadi korban laki-laki selalu jadi pelaku, selama ini banyak seperti itu tapi banyak juga di luar sana perempuan jadi korban tapi ada lelaki yang melindunginya, ada hal yang harus dilakukan untuk sebuah masalah," tuturnya.

Jadi sama Fairuz sama-sama belajar, saling jaga, saling sayang. Itu yang selalu harus dilakukan dalam setiap rumah tangga," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading