Sukses

Entertainment

Menginjak 65 Tahun Indro Warkop Masih Rutin Berolahraga

Fimela.com, Jakarta Komedian Indrodjojo atau yang akrab disebut Indro warkop kini sudah mengijak umur 65 tahun. Setelah mengalami kesedihan atas meninggalanya sang istri, saat ini dirinya berusaha untuk tetap hidup sehat.

Di umurnya yang sudah tidak muda lagi ternyata konedian tersebut masih melakukan kegiatan gym atau angkat beban. Hal itu Indro katakan saat berbincang dengan Wendy Cagur di YouTube WOY! yang diunggah pada Sabtu (23/9).

Indro mengungkap dirinya tetap melakukan angkat beban di usianya yang meninjak 65 tahun yaitu untuk menjaga kesehatan. “Sebetulnya lebih karena kesehatan ya,” ucap Indro

Penyakit Gula

Ternyata komedian 65 tahun ini mengidap penyakit diabetes. Penyakit tersebut Indro rasakan mulai tidak terkendali pada saat masa-masanya COVID-19. Dirinya sudah pernah menerima penanganan oleh dokter, tetapi dokter menyarankan dirinya untuk tetap melakukan olahraga.

“Gua tuh kena gula agak tak terkendali gara-gara COVID,” kata Indro.

“Nah terus kemudian pake suntik, udah suntik aja masih harus dikendalikan terus. Dokter bilang mendingan olahraga,” tambahnya.

Indro juga menyebut dirinya sudah rutin olahraga sejak dahulu, mulai dari olahraga ringan maupun angkat beban.

“Tapi memang dari dulu olahragaku rutin. Jalan kaki sama beban dikit, tapi ternyata itu menjaga banget,” ucap Indro.

Menemani Anak

Indro mempunyai ketakutan yang cukup besar mengidap penyakit tersebut, karena penyakit gula termasuk penyakit yang tidak ringan, atas hal itu lah dirinya tetap olahraga.

“Motivasinya ya itu pengen sehat, karena gula kan ibu dari segala penyakit,” kata Indro.

Diketahui Indo mempunyai 3 orang anak dan 2 diantaranya belum juga menikah hingga saat ini. Itu juga alasan mengapa Indro ingin tetap sehat, agar dirinya tetap bisa menemani 2 anaknya.

“Degdegan juga, ngeri juga, sementara kan boleh dibilang anakku yang dua lagi kan belum mentas,” kata Indro.

“Gua harus berusaha sehat buat nemenin mereka,” imbuhnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading