Sukses

Entertainment

Song Joong Ki Tak Percaya Sudah Jadi Ayah dan Terlibat Langsung Urus Anak

Fimela.com, Jakarta Menjalani babak baru kehidupan, Song Joong Ki rupanya masih tak percaya dirinya kini sudah menjadi seorang ayah. Dalam kesehariannya, bintang Vincenzo itu pun terlibat langsung mengurus sang anak bersama sang istri, Katy Louise Saunders.

Hal tersebut diungkapkan Song Joong Ki di sela-sela wawancara untuk proyek film terbarunya, Hopless. “Saat menyuapinya aku enggak bisa berhenti berpikir, ‘Apa aku sudah benar-benar jadi ayah?’ Sepertinya bukan cuma aku ayah baru yang berpikir seperti itu,” kata Song Joong Ki, dikutip dari laman SBS Star, Rabu (27/9/2023).

Tak sampai di situ aktor 38 tahun itu pun merasa adanya perubahan dalam dirinya setelah menjadi seorang ayah. “Kurasa pikiranku berubah sejak kelahiran putraku. Tapi menurutku bukan yang signifikan. Lebih kepada perpektif yang lebih baru,” katanya.

“Aku terus mengingatkan diriku untuk menjadi orang yang baik. Aku juga haru bekerja keras," kata Song Joong Ki melanjutkan.

 

 

Mengurus Bersama

Dalam kesempatan itu Song Joong Ki pun bercerita tentang kelahiran putranya di Roma, Italia juga bagaimana dirinya mengurus buah hatinya bersama.

"Putra kami lahir di Roma, setelah kedatanganku di Cannes Film Festival. Sejak ia lahir, istriku dan aku sibuk mengurusnya," akunya. "Aku senang sekali setiap kali bisa membuatnya tidur lebih lama. Belakangan, anakku tidur enam setengah jam," tuturnya bercerita.

Masa Depan Anak

Sebagai orang tua, Song Joong Ki dan istrinya akan membiarkan putra mereka mencoba dan menjalani apa yang diinginkan, termasuk jika menjadi aktor. Meski begitu, hal tersebut belum terpikirkan jauh oleh Joong Ki dan istri yang kini tengah menikmati hari-hari baru bersama anak mereka.

"Aku dan istriku berpikiran serupa, tapi aku harus ngobrol lebih banyak lagi dengannya soal ini. Kami mungkin bakal 'Biarkan dia mencobanya kalau mau'. Tapi umurnya kan baru tiga bulan lebih sedikit, jadi ini belum kupikirkan," ujar Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

What's On Fimela
Loading