Sukses

Entertainment

Sisi Menarik Ji Chang Wook dalam Drama Terbaru The Worst of Evil

Fimela.com, Jakarta The Worst of Evil menjadi salah satu serial drama Korea yang dinanti para penggemar drakor. Tayang mulai 27 September 2023, serial yang tayang di Disney+ Hotstar ini menghadirkan Ji Chang Wook sebagai Park Joon Mo dan Wi Hajoon sebagai Jung Gi Cheol, di mana keduanya beradu peran sebagai petugas kepolisian dan juga bandar narkoba terbesar di Korea Selatan terutama Gangnam, Seoul.

Ji Chang Wook yang berperan sebagai petugas kepolisian tersebut pun akan melakukan banyak adegan action dalam drama bergenre thriller ini, salah satunya pada adegan ketika dirinya melawan sekumpulan anak buah Jung Gi Cheol dengan sangat apik. 

Selain hal menarik di atas, berikut ini adalah fakta-fakta lain dari penampilan Ji Chang Wook di serial The Worst of Evil

 

Comeback Drama Action

The Worst of Evil adalah drama action yang kembali diperankan oleh Ji Chang Wook setelah sekian lama. Sempat membintangi drama The K2 yang juga bergenre action, tentu membuat penggemarnya menantikan drama terbarunya ini yang menampilkan aksi serta sisi keren dan heroik dari aktor ternama korea selatan ini. 

Park Joon Mo Sebagai Penyusup

Selain itu, dalam drama tersebut ia akan menghadapi geng narkoba yang dikepalai oleh Jung Gi Cheol, hal ini membuat Park Joon Mo akan menjadi penyusup ke dalam geng berbahaya yang mengancam nyawanya tiap saat. 

Aksi Heroik Ji Chang Wook

Kemudian, akan ada aksi heroik Park Joon Mo yang tentunya akan membuat penonton histeris saat menontonn karena menampilkan adegan-adegan ketika ia berkelahi dengan apik melawan banyaknya anggota geng narkoba, serta tak jarang dirinya beraksi bersama Jung Gi Cheol.

Visual yang Memanjakan

Selain adegan aksi yang memukau, visual Ji Chang Wook dalam drama ini juga akan memanjakan. Di sini Ji Chang Wook akan tampil dengan potongan rambut pendek dan busana gelap yang berhasil menunjukan pesona sang aktor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading