Sukses

Entertainment

Sinopsis dan Mengenal Tiga Bintang Utama The Worst of Evil, Janjikan Aksi Seru yang Bikin Tak Berpaling

Fimela.com, Jakarta Serial Korea The Worst of Evil yang hadir mulai 27 September 2023 di Disney+ Hotstar hadir menambah jajaran tontonan seru yang tak boleh dilewatkan. Serial yang mengusung genre thriller, action dan crime ini pun dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea.

Dalam kisah yang disajikan, The Worst of Evil akan memberikan pengalaman menonton serial yang menegangkan karena menceritakan mengenai aksi kriminal suatu kelompok yang akan dibrantas oleh pihak kepolisian.

Berbagai adegan aksi pun hadir memicu adrenalin penonton dan membuat enggan berpaling. Sebelum menyaksikannya, berikut ini adalah sinopsis dan deretan bintang utama serial The Worst of Evil yang jadi salah satu tontonan paling ditunggu tahun ini.

Sinopsis

The Worst of Evil merupakan drama action crime yang hadir dengan latar belakang tahun 90-an di kota Seoul. Park Joon Mo seorang petugas kepolisian pun bertekad untuk memberantas geng kriminal di kota Seoul dengan menyamar menjadi anggota dari Gangnam Crysta yang tak lain adalah pengedar obat terlarang.

Kelompok Gangnam Crystal itu dipimpin oleh seorang DJ bernama Jung Ki Cheol yang dikenal sebagai pria kejam dan ambisius. Menariknya dalam proses penangkapannya, kisah cinta masa lalu menjadi bagian yang unik.

Ya, Park Joon Mo mempunyai istri bernama Yoo Ui Jung, seorang anggota kepolisiaan sekaligus mantan kekasih Jung Ki Cheol. Terlibatnya sang suami pada kasus berbahaya membuat Yoo Ui Jung khawatir atas keselamatan Park Joon Mo.

Wi Ha Joon

Aktor ternama Korea, Wi Ha Joon menjadi pemeran utama dalam serial ini, dirinya memerankan Jung Ki Cheol, seorang DJ terkenal sekaligus pemimpin anggota geng kriminal di Korea bernama Gangnam Crystal yang sadis.

Dalam serial ini Wi Ha Joon memiliki cinta pertama yaitu perempuan bernama Yoo Ui Jung yang merupakan seorang polisi di Korea. Pernah jatuh cinta pada polisi dan kini menjadi pemimpin geng kriminal, hal tersebut membuat penonton berfikir Jung Ki Cheol akan ditangkap oleh Yoo Ui Jung.

Ji Chang Wook

Setelah cukup lama jarang muncul pada dunia film, akhirnya Ji Chang Wook beraksi kembali dengan memerankan tokoh Park Joon Mo, yang merupakan seorang polisi. Memiliki karakter yang cerdik dan kuat, Park Joo Mo menyamar menjadi anggota geng Gangnam Crystal untuk memberantas kejahatan.

Penyamaran Park Joon Mo pun memuat istrinya Yoo Ui Jung terkejut, dan membuat kisah dalam serial ini semakin menegangkan.

 

Im Se Mi

Aktris cantik Im Se Mi bermain pada The Worst of Evil sebagai salah satu polisi bernama Yoo Ui Jung. Dalam serial ini Im Se Mi dipasangkan dengan Ji Chang Wook sebagai suami istri.

Dalam kisahnya, Yoo Ui Jung pernah memiliki kekasih bernama Jung Ki Cheol, yang tak lain adalah pemimpin geng kriminal Gangnam Crystal yang akan dibrantas oleh suaminya. Kisah dan konflik tersebut pun akan membuat kisah dalam serial ini semakin seru untuk diikuti.

Selain tiga bintang di atas, aktor lain yang ikut bergabung membintangi serial ini adalah Bibi, Im Seong Jae, Woo Kang Min dan masih banyak lagi. Temukan jawaban dari teka-teki dalam The Worst of Evil mulai hari ini (27/9/2023) di Disney+ Hotstar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading