Sukses

Entertainment

Vira Talisa Gambarkan Babak-Babak Cinta dalam Album Bloomingtale, Temani Pendengar Lalui Perjalanan Asmaranya

Fimela.com, Jakarta Vira Talisa akhirnya kembali menghadirkan album studionya yang kedua yang bertajuk Bloomingtale, sebuah perayaan cinta dan awal kisah romansa baru yang terus tumbuh melalui berbagai babak.

Lewat album berisi sepuluh lagu ini, Vira Talisa menghadirkan berbagai kisah mulai dari pertemuan yang tak terduga, perasaan berapi-api pada pandangan pertama, hati yang berbunga-bunga, hingga rasa takut akan kehilangan seseorang yang dicintai. Ya, album Bloomingtale ini seolah menjadi paket lengkap untuk menemani para pendengar menyusuri kisah cintanya dalam berbagai perasaan.

Seperti lagu Bloomingtale dan Same Old Stories misalnya, dua lagu dalam album tersebut menjadi fase awal di mana karakter dalam ceritanya bertanya-tanya kapan ia jatuh cinta lagi. Namun di saat bersamaan ia pun memiliki rasa takut untuk memulai sebuah hubungan, seperti yang dirasakan banyak orang di awal kisah cinta barunya.

Lagu-Lagu

Dirilis pada 22 September 2023, Bloomingtale menghadirkan lagu-lagu di antaranya Samba Di Kota yang telah dirilis lebih awal, yang adalah perpanjangan dari angan-angan sang karakter untuk jatuh cinta dengan orang yang tepat.

Kamudian lagu Unknown Rendezvous dan Out Of Reach hadir dengan nuansa pop-jazzy, di mana dua lagu tersebut menggambarkan pertemuan awal karakter dengan orang yang akan dicintai.

Selanjutnya, lagu Skenario, Like It Was Meant To Be, dan More & More dikemas dengan musik yang lebih tenang, menggambarkan sang karakter yang sudah merasa lebih mantap dan yakin dengan pilihannya.

Terakhir, album ini ditutup dengan dua lagu upbeat yaitu Sublime! yang sebagian besar berbahasa Prancis dan Mejikuhibiniu yangmenggambarkan akhir yang bahagia dari kisah karakter, di mana Vira Talisa berkolaborasi dengan Laze.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading